Penampakan Ular Anaconda Sebesar Batang Pohon di Hutan Ini Sungguh Menakutkan

"Sadar akan keberadaan manusia, ular anaconda yang tengah bersantai itu pun akhirnya meninggalkan lokasi dan masuk kembali ke dalam sungai."

Viral | 09 September 2022, 04:13
Penampakan Ular Anaconda Sebesar Batang Pohon di Hutan Ini Sungguh Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular anaconda dikenal sebagai raksasa penguasa hutan amazon. Ular ini memiliki kekuatan melilit mangsa yang sangat luar biasa. Ukuran tubuhnya yang besar dan panjang membuat lilitan dan gigitannya sangat kuat sehingga tak ada satupun mangsa yang dapat lolos dari jeratannya.

Ukuran ular ini melebihi ular piton yang biasa dijumpai pada umumnya. Ular anaconda ini sangat jarang berada di daratan karena karakteristik ular ini sangat senang berada di air dan sering kali menghabiskan waktunya untuk berendam di sungai.

Namun apa jadinya apabila ular ini menampakkan dirinya di daratan. Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @ze.franci beberapa hari lalu. Dalam video itu tampak seekor ular anaconda besar tengah berdiam diri di daratan tepi sungai hutan amazon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfnIaXJFirB/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Ular tersebut memiliki tubuh yang sangat besar yaitu sebesar batang pohon yang ada di sekitar sungai itu. Corak bulat-bulat hitam di tubuhnya pun membuat ular ini terlihat sangat kalem dan berwibawa. Ular itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 7 meter. Sungguh sangat menakutkan.

Melihat penampakan itu, seorang pria yang tengah menyusuri hutan pun tak mau kehilangan momen langka tersebut. Sang pria langsung merekam kejadian langka tersebut dan membagikannya di media sosial.

Dengan berjalan mengendap-ngendap, sang pria berhasil merekam ular anaconda itu. Sadar akan keberadaan manusia, ular anaconda yang tengah bersantai itu pun akhirnya meninggalkan lokasi dan masuk kembali ke dalam sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfnIaXJFirB/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video yang berdurasi 30 detik itu  ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menontonnya. Video ini berhasil dilihat lebih dari 12.837 tayangan dan telah dibagikan ke berbagai akun media sosial lainnya. Tak sedikit pula netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian ini.

"OMGGGG!!," komentar akun @dewaymartinezz.

"Gedeee banget cuy," tulis aku @micho_wakum.

"Kkk pequena de mais! Isso daí aqui Góias nós usamos como isca de tucunaré filhote (Terlalu kecil! Ini di sini Góias kami gunakan sebagai umpan untuk bass bayi merak),” komentar akun @everthonfill.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CfnIaXJFirB/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Segura a bichinha, 9 metros eu acho que não porém uns 7 metros têm fácil, enorme (Pegang ular itu, tidak sampai 9 meter kayaknya. panjang ular besar itu kira-kira 7 meter),” balas akun @waltersarmento.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network