Wanita Ini Selamatkan Bebek yang Hendak Dimangsa Ular Piton di Selokan

"Seekor bebek yang tengah berkeliaran di selokan diburu oleh seekor piton"

Viral | 10 September 2022, 00:36
Wanita Ini Selamatkan Bebek yang Hendak Dimangsa Ular Piton di Selokan

TamanPendidikan.com - Seekor bebek yang tengah berkeliaran di selokan diburu oleh seekor piton. Piton ini muncul dari genangan air dan membuntuti bebek.

Bebek yang menyadari tengah terancam bahaya mencoba menjauhi piton. Sedang piton memburu bebek. Di tengah situasi genting itu, muncul seorang wanita di tepi selokan untuk menyelamatkan bebek.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@thesiakapkeli

Video wanita selamatkan bebek yang hendak dimangsa ular piton di selokan ini diunggah oleh akun tiktok @thesiakapkeli. Kejadian ini berlokasi di hutan Simpang Bukit Lima, Singapura.

Wanita dalam video tersebut melemparkan ranting kayu ke arah piton yang melata di selokan membuntuti bebek. Nampakny lemparan wanita tersebut mengenai tubuh piton.

"nasib itik sempat diselamatkan!," tulis @thesiakapkeli di caption unggahan video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@thesiakapkeli

Ular piton itu kemudian kembali berbalik arah seusai dilempar ranting kayu oleh wanita tersebut. Bebek pun selamat jadi mangsa empuk ular piton.

Aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut pun ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang setuju dan ada pula yang kurang cocok dengan apa yang dilakukan wanita itu.

"hancur rantaian makanan haiwan kalau begini πŸ˜‚," sahut akun @kure kure.

"habis tu ular nak mkn apa," ucap akun @aksyafiq.

"dah Allah tetapkan "itik tu bukan rezeki dia Allah bagi makanan lain” mana tahu itik tu tgh cari makan utk anak dia ke . rezeki Allah luasπŸ₯°," jawab akun @husna πŸ•ŠπŸ¦‹.

@thesiakapkeli nasib itik sempat diselamatkan! #TrendingNewsMalaysia #BeritaDiTikTok #NewsAtTikTok #Singapura #Itik #ular ♬ original sound  - Siakap Keli


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network