Jadi sarang Ular, Kasur Springbed Ini Akhirnya Dibakar

"Kasur springbed ini jadi sarang persembunyian ular"

Viral | 10 September 2022, 01:13
Jadi sarang Ular, Kasur Springbed Ini Akhirnya Dibakar

TamanPendidikan.com - Kasur springbed ini jadi sarang persembunyian ular. Tak ingin ambil resiko, springbed tersebut akhirnya dibakar oleh pemiliknya.

Pembakaran kasur springbed tersebut terekam dalam unggahan video tiktok akun @agungwijaya3240. Rekaman video tersebut memperlihatkan saat kasur springbed yang sudah terbakar di tempat pembuangan sampah. Api menjalar di permukaan springbed.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@agungwijaya3240/

"Diduga jadi sarang ular kasur ini kita bakar," tulis dalam video.

Pengunggah video memberikan penjelasan, bahwa sudah seminggu mereka telah membunuh sekitar 5 ular. Kasur springbed yang dibakar itu, diduga menjadi sarang ular.

Ular biasanya akan masuk kerumah pemukiman warga disaat mencari mangsa ataupun mencari tempat perlindungan baru. Ular akan bersembunyi di tumpukan barang bekas yang lembab. Keberadaan ular yang rawan berkontak dengan manusia bisa akibatkan bahaya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@agungwijaya3240/

Video kasur springbed yang dibakar karena jadi sarang ular ini mendapat beragam komentar dari warganet.

"paling takut kli dwngar yg namanya ular bikin g bisa tidur," ujar akun @Meisico.

"ya bisa aja mungkin klo pringbetnya di biarkan di teras belakang rumah ya jadi tempat sarang ular," ungkap akun @Mulaikah Snc.

@agungwijaya3240 Balas @rachmaniahukadha43 ngeri bang, seminggu dah bunuh 5 ular 🐍🐍🐍🐍🐍 #snake #pejuangflks #antifyp ♬ original sound - Primitive Adventure - Tik Toker


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network