Warga Belek Perut Anaconda Besar dan Ditemukan Kapibara Sebesar Babi Hutan

"Kapibara merupakan jenis hewan pengerat terbesar yang masih ada di dunia. Kapibara merupakan hewan asli daerah tropis dan lembap di Amerika Selatan."

Viral | 14 September 2022, 05:01
Warga Belek Perut Anaconda Besar dan Ditemukan Kapibara Sebesar Babi Hutan

TamanPendidikan.com - Ular super besar kembali dijumpai Warga. Kali ini ular jenis Anaconda yang diketahui memakan kapibara. Warga lantas membelek perut anaconda besar hingga ditemukan kapibara sebesar babi hutan.

Hal itu diketahui dari rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ _mprecords_. Rekaman video tersebut memperlihatkan ular anaconda superbesar yang sudah terbelah perutnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbyNDc_jhDf/

Dalam rekaman itu nampak pula salah seorang warga memegang sebilah pisau yang diketahui usai digunakan untuk membelah perut Anaconda. Dari perut Anaconda itu keluar kapibara sebesar babi hutan yang sudah tewas.

Warga pun turut menyaksikan ular Anaconda super besar yang kira kira panjangnya 5-6 meter itu usai dibelah perutnya. Dalam postingan video itu, belum ada keterangan lebih di mana lokasi kejadian dan kapan terjadinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbyNDc_jhDf/

Kapibara merupakan jenis hewan pengerat terbesar yang masih ada di dunia. Kapibara merupakan hewan asli daerah tropis dan lembap di Amerika Selatan. Kapibara dapat ditemukan di daerah Timur Andes dari wilayah Kanal Panama sampai daerah utara Kolombia dan Venezuela, Uruguay, dan Provinsi Buenos Aires di Argentina. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network