Viral Anggota Polisi Pukul Polisi Militer yang Sedang Menyeberang di Jalan Raya

"Dengan nada membentak Bripka Salmon mengucapkan kalimat 'Kenapa Kau stop aku?'. Tidak lama kemudian Bripka Salmon memukul wajah Prada Irfan."

Viral | 14 September 2022, 06:54
Viral Anggota Polisi Pukul Polisi Militer yang Sedang Menyeberang di Jalan Raya

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota Polisi memukul anggota Polisi Militer (PM) viral di sosial media. Polisi itu memukul PM di tengah Jalan Raya sehingga menjadi tontonan banyak orang.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @infokomando.official. Kejadian tersebut terjadi di depan TMP Ksatria Ksetra Siguntang tepatnya Jalan Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (13/9/2022).

"Beredar video seorang oknum polisi memukul anggota Polisi Militer (PM) yang sedang bertugas di depan TMP Ksatria Ksetra Siguntang tepatnya Jl Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (13/9/2022)," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CieEPbbPpFM/

Dari informasi yang didapatkan, saat itu anggota PM yang bernama Prada Irfan Trisakti dari Pomdam II/SWJ. Dalam video terlihat awalnya anggota PM itu dan seorang polisi membantu menyerberangkan anak sekolah di depan TMP Ksatria Ksetra Siguntang.

Saat itu kondisi lalu lintas sangat ramai sehingga siswa tersebut dibantu menyeberang oleh Prada Irfan Trisakti dan seorang anggota Polisi. Usai menyeberangkan siswa, Prada Irfan Trisakti lalu menuju kembali ke lokasi dia bertugas. Dia pun memberhentikan kendaraan yang melintas agar dirinya bisa menyeberang di jalan yang ramai itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CieEPbbPpFM/

Namun ada seorang pengendara motor yang berhenti dan sepertinya tidak terima dirinya diberhentikan. Pengendara motor yang diketahui bernama Bripka Salmon anggota Polda Sumsel berhenti tidak jauh dari lokasi Prada Irfan.

"Dengan nada membentak Bripka Salmon mengucapkan kalimat 'Kenapa Kau stop aku?'. Tidak lama kemudian Bripka Salmon memukul wajah Prada Irfan hingga helmnya terlepas," tulis akun tersebut.

Prada Irfan pun juga sempat membalas memukul wajah Bripka Salmon yang masih berdiri di atas motornya. Usai kejadian pemukulan, Prada Irfan dengan didampingi rekannya kemudian membuat laporan ke Propam Polda Sumsel agar dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CieEPbbPpFM/

"Hasil sementara berdasarkan BPKP Polri No R/34/VI/KES.3/2022/BIDDOKES tanggal 24 Juni 2022 Bripka Salmon dinyatakan memiliki riwayat gangguan kejiwaan berat," tulis akun tersebut.

Video itu pun viral dan mendapat berbagai respons dari warganet. "mempunyai riwayat gangguan kejiwaan yg berat ? tp msh tetap berdinas/bertugas ?," tulis akun @agungasoyalgeboy.

"Makin rusak aja nih citra polisi 😂," tulis akun @bayudg.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CieEPbbPpFM/

"Alhamdhlillah CCTV nya gak rusak," tulis akun @amirul_makruf.

"Ntar kalo dibales Nangesss🙏," tulis akun @tirto_telusiji.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network