Pria Ini Cuma Bisa Melongo Saat Ikan Hasil Pancingannya Dijarah Buaya Besar

"Tengah asyik mancing di danau dan srike ikan, pria ini dikagetkan dengan kemunculan buaya besar."

Viral | 16 September 2022, 00:50
Pria Ini Cuma Bisa Melongo Saat Ikan Hasil Pancingannya Dijarah Buaya Besar

TamanPendidikan.com - Tengah asyik mancing di danau dan srike ikan, pria ini dikagetkan dengan kemunculan buaya besar. Reptil ganas itu muncul ke permukaan danau menyasar ikan yang terjerat kail pemancing.

Pemancing pun alami kelabakan menarik cepat-cepat ikan tangkapannya. Tapi buaya juga bergerak cepat untuk merebut ikan hasil pancingan pemancing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ibobber_reelsonar/

Video adu cepat antara pemancing dan buaya berebut ikan ini diunggah oleh akun @ibobber_reelsonar di Instagram. Di awal video, terekam pemancing ini tengah berupaya menarik ikan hasil pancingannya ke tepi danau. Tapi di tengah danau tiba-tiba muncul seekor buaya.

Pemancing tersebut pun kaget. Ia berupaya menarik cepat-cepat ikan hasil pancingannya. Tapi buaya itu terus membuntuti.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ibobber_reelsonar/

Lokasi danau tersebut disebutkan berada di Florida. Buaya dalam lanjutan video, merangsek ke tepian mengejar ikan hasil pancingannya. Pemancing pun nampak was-was, dan naik ke pembatas dinding danau.

Di tepian danau buaya langsung melahap ikan hasil pancingan pria tersebut. Senar pancing pun putus dan pemancing gagal mendapatkan ikan. Pemancing pun cuma bisa melongo mendapati ikan yang ia dapat dengan susah payah berkahir dijarah oleh buaya besar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network