Anaconda Besar Nyeberang Jalan Tol, Bus dan Truk Ini Terpaksa Berhenti

"Seekor ular anaconda melintas menyeberangi jalan tol."

Viral | 16 September 2022, 01:51
Anaconda Besar Nyeberang Jalan Tol, Bus dan Truk Ini Terpaksa Berhenti

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda melintas menyeberangi jalan tol. Di waktu yang sama, di jalan tol itu tengah melintas pula bus dan truk.

Anaconda besar yang melintang di jalan ini membuat bus berhenti. Begitu pula truk yang semula hendak lewati bus, ikut berhenti di tengah jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rural/

Ular anaconda menyeberangi jalan tol ini diunggah videonya oleh akun @goias_rural di Instagram. Di tayangan itu, anaconda menuju pinggiran tol yang dirimbuni pohon. Anaconda ini melata dengan lambat.

Kemunculan anaconda di tengah jalan tol, bikin geger penumpang bus. Beberapa penumpang nampak turun dari bus. Para penumpang ini mulanya terperangah mendapati seekor ular anaconda berkeliaran di jalan tol.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rural/

Saat anaconda sudah mulai di tepian jalan, sejumlah penumpang bus mendekati ular pembelit ini. Para penumpang ini nekat mendokumentasikan anaconda tersebut dengan kamera ponselnya. Sedang anaconda melanjutkan perjalanannya ke areal pepohonan di pinggir jalan tol.

Video anaconda nyeberang jalan tol dan bikin bus dan truk berhenti ini telah ditonton sebanyak 50 ribu kali tayangan. Video anaconda ini, nampak juga direkam oleh pengguna jalan tol yang memberhentikan kendaraannya karena penasaran dengan penampakan anaconda berkeliaran di jalan tol.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network