Viral

Video Detik-detik Ular Derik Melahirkan Beberapa Anak Ini Viral

Video Detik-detik Ular Derik Melahirkan Beberapa Anak Ini Viral

Video detik-detik ular derik melahirkan

TamanPendidikan.com - Video detik-detik ular derik melahirkan yang diunggah oleh akun @world_of_snakes_ ini menyorot banyak perhatian warganet. Video tersebut mendokumentasikan saat seekor ular derik melahirkan satu persatu bayi ular.

Video berdurasi pendek itu menunjukkan proses melahirkan seekor ular derik berwarna hitam dan putih. Bayi ular yang dikeluarkan cukup banyak.

Masing-masing bayi ular ini punya warna kulit tampak pucat menyerupai corak warna induknya. Bayi-bayi ular ini diselubungi lendir.

Netizen menyaksikan langsung bagaimana proses ular itu dilahirkan. Banyak komentar dari netizen yang takjub atas lahirnya anak-anak ular tersebut. Sebagian warganet lainnya berujar baru tahu jika ada ular yang melahirkan.

Video ini sekaligus menunjukkan bahwa ternyata ada ular yang berkembangbiak dengan cara melahirkan. Namun, sekira 70 persen dari semua jenis ular berkembang biak dengan bertelur (ovipar).

"Saya pikir ular bertelur tidak melahirkan," ucap akun @ slicc_marley.

"Saya pikir mereka membuat telur," ujar akun @ rockfas94.

"Tidak semua ular bertelur! Banyak spesies seperti boas dan garter melahirkan anak mereka," jawab akun @ madi.kath.burchett.




Scroll to Top