Digigit King Kobra, Biawak Besar Ini Mati Mengenaskan di Dekat Permukiman Warga

"Digigit King Kobra, Biawak Besar Ini Mati Mengenaskan di Dekat Permukiman Warga"

Viral | 26 September 2022, 03:34
Digigit King Kobra, Biawak Besar Ini Mati Mengenaskan di Dekat Permukiman Warga

TamanPendidikan.com - Bangkai biawak didapati pejalan kaki di pinggiran jalan di pemukiman warga. Biawak tersebut mati menggenaskan digigit ular kobra.

Video bangkai biawak yang mati digigit oleh ular king kobra ini diunggah oleh akun @baba2princess di TikTok. Di tayangan tersebut, bangkai biawak sudah dalam kondisi dikerubungi oleh lalat.
 
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baba2princess

"Episode 3 🐍 King Cobra, setelah hantar pasukan penyiasat, King Cobra lemah disebabkan bertarung dengan Encik Biawak," tulis @baba2princess di narasi unggahannya.

Awal mula di video, nampak pemukiman yang dimungkinkan di area kawasan perumahan. Saat susuri jalan, perekam mendapati bangkai seekor hewan. Ia pun mendekati bangkai yang telah dikerumuni oleh lalat itu.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@baba2princess

Ternyata, bangkai hewan itu adalah bangkai seekor biawak. Terlihat luka di bagian perut biawak tersebut. Biawak itu kemudian diketahui mati dalam pertarungan melawan ular king kobra.

Video biawak besar mati menggenaskan digigit oleh kobra mendapat banyak sorotan dari warganet. Salah satu warganet @Poyen Bella menduga ukuran ular kobra yang membunuh biawak tersebut berkuran besar. Ia pun merasa ngeri, membayangkan ular king kobra berkeliaran di kawasan pemukiman.

@baba2princess Episode 3 🐍 King Cobra,setelah hantar pasukan penyiasat,King Cobra lemah disebabkan bertarung dengan Encik Biawak 😅#foryoupage #fypシ゚ #fypage #fypmalaysia #jbstyle🔴🔵 #kingcobra ♬ The X Files Theme - John Beal


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network