Didekati Manusia, Anaconda Besar Ini Bisa Langsung Masuk ke Tanah Bak Seekor Belut

"Seekor anaconda didapati muncul di tengah lahan rumput terbuka."

Viral | 28 September 2022, 07:35
Didekati Manusia, Anaconda Besar Ini Bisa Langsung Masuk ke Tanah Bak Seekor Belut

TamanPendidikan.com - Seekor anaconda didapati muncul di tengah lahan rumput terbuka.  Ular besar endemik di perairan tawar dan sungai-sungai di daerah tropis Amerika Selatan ini tengah berjemur di bawah terik matahari langsung.

Nampak kulit ular yang diterpa cahaya matahari langsung berkilatan kehijauan. Ular anconda ini menggulungkan sebagaian tubuhnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@blogdaericaroberta

Video ular anaconda yang didapati muncul di lahan rumputan tersebut diunggah oleh akun @blogdaericaroberta. Kumnculan ular anaconda di kawasan terbuka ini bikin penasaran. Seseorang yang mendapati kemunculan ular ini lalu mendekat dan merekam video.

Menyadari didekati seseorang, nampak ular anaconda ini terusik. Ia lantas menggulungkan tubuhnya. Ular ini membenamkan kepalanya ke gulungan tubuhnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@blogdaericaroberta

Hal yang tak disangka, ular anaconda ini lalu masuk ke tanah. Ular ini masuk ke lubang tanah yang digenangi air berlumpur. Ular tersebut masuk ke tanah dengan cepat dari kepala sampai ekor. 

Pergerakan ular anaconda menghilang ke dalam tanah bak seekor belut. Dimungkinkan pula ular anconda tersebut bersarang di dalam lubang berlumpur. 

@blogdaericaroberta INACREDITÁVEL!!!!! 😱😱😱😱 #snake #cobras #cobrasdobrasil #sucurigigante ♬ som original - BlogDaEricaRoberta


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network