Penampakan Buaya Besar Di Dermaga Diantara Kapal Ini Sungguh Mengerikan

"Video penampakan buaya air asin berukuran besar yang berkeliaran di dermaga bikin ngeri"

Viral | 30 September 2022, 02:13
Penampakan Buaya Besar Di Dermaga Diantara Kapal Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Buaya air asin (Crocodylus porosus) merupakan jenis buaya paling besar di dunia. Buaya ini sering juga disebut sebagai buaya muara, buaya laut, buaya Indo-Australia, buaya pemakan manusia, dan berbagai nama lokal lainnya.

Buaya ini diberi nama demikian karena tidak hanya hidup di sungai-sungai, tapi juga banyak hidup di dekat laut atau muara.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@shanaelynn_xo

Video penampakan buaya air asin berukuran besar yang berkeliaran di dermaga diunggah oleh akun tiktok @shanaelynn_xo. Buaya ini berenang di permukaan air di antara kapal yang bersandar di dermaga. Informasi dari pengunggah video terdapat 3 ekor buaya air asin yang berkeliaran di kawasan dermaga tersebut.

"Kejutan mereka mendapat 3 yang tinggal di sini," tulis pengunggah video.

Penemuan buaya besar di dermaga di antara dua kapal ini direkam oleh seorang wanita yang berada di atas kapal. Ia berada tepat di atas buaya yang tengah melintas.

"Buaya air asin ini keluar dari bawah dok kapal di Cancun Meksiko. Mereka tidak memberi tahu siapa pun ketika mereka mendapatkan taman terapung dengan anak-anak semua di atasnya dan snorkeling tepat di sebelah kapal ini," ungkap pengunggah video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@shanaelynn_xo

Buaya tersebut melintas dengan tenang hingga nampak kepermukaan air laut. Ukuranya buaya air asin ini sangat besar kira-kira panjangnya 3-4 meter.

Video penampakan buaya muara besar yang melintas di dermaga tersebut tentunya mengerikan hingga banyak membuat warganet memberikan beragam komentar.

"Buaya dan buaya membuatku lebih takut daripada hiu," ujar akun @ Sugar Queen.

"Hiu biasanya tidak melihat kita sebagai makanan tetapi buaya dan buaya? Ya mereka akan makan apa saja," ujar akun @ Dylan Roane.

@shanaelynn_xo Surprise they got 3 living here 😬🙅🏼‍♀️ #cancunmexico #saltwatercrocodile #hellnah #cancun2022 #fyp #cancun #crocodile ♬ Hell To Da Naw Naw Naw - Bishop Bullwinkle


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network