Viral Mobil Rombongan DPRD Solo Diamuk Massa karena Sambar Bocah dan Tak Mau Keluar

"Setelah ditelusuri, rupanya mobil tersebut membawa rombongan anggota DPRD Kota Surakarta yang sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Sulawesi Utara."

Viral | 04 October 2022, 02:41
Viral Mobil Rombongan DPRD Solo Diamuk Massa karena Sambar Bocah dan Tak Mau Keluar

TamanPendidikan.com - Mobil innova berplat DB 1718 LX diamuk massa lantaran menyambar seorang bocah SD saat melintasi ruas Jalan Manado-Tomohon di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Warga kesal lantaran sopir dan penumpang ada dalam mobil tersebut tak kunjung keluar ketika kecelakaan terjadi.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo terlihat beberapa warga tengah mengepung mobil dan menyerangnya. Bahkan ada yang sampai  menaiki ke atas kap mesin serta merusak mobil tersebut. Setelah ditelusuri, rupanya mobil tersebut membawa rombongan anggota DPRD Kota Surakarta yang sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Sulawesi Utara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjHS89ONJKh/

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Surakarta menyampaikan bahwa pada saat kejadian berlangsung dia berada di dalam mobil dan tiba-tiba ada seorang bocah SD usia sekitar 10 tahun menyebrang di saat rombongan mobil sedang melintas. Sontak, sopir pun terkejut dan tak mampu menghindari bocah SD itu karena sudah terlalu dekat dan hampir tidak terlihat.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung mengepung mobil dan merusaknya. Hal tersebut yang membuat sopir dan penumpang enggan untuk keluar karena takut dihakimi masa.

Dalam kejadian tersebut, rombongan DPRD Kota Surakarta pun bertanggung jawab atas biaya pengobatan sang bocah di rumah sakit. Namun sebaliknya, sang DPRD tak segan akan menuntut masyarakat yang merusak mobil yang ditumpanginya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjHS89ONJKh/

Kejadian ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian tersebut.

"pasti ngebut dan arogan,harusnya lebih ringsek drpd ini," tulis akun @ermansendja.

"Ya ga mau keluar karena tau bakal digebukin mungkin.," balas akun @badatnation.

"Malah mobilnya yg diserang. Nanti minta anggaran lg," timpal akun @han_chr77.

"Kalau baik baik pasti akan kluar yg nabrak apa lagi bnyk orang bgtu... Buka pintu pasti abiss babak belur..," komentar akun @amalianantananta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjHS89ONJKh/

"Hati hati bapak massa. Takutnya malah jenengan yg di laporkan," tambah akun @mrizkirifai.

"Masyarakat semakin bringas akibat hukum selalu tumpul ke atas," ujar akun @adityakusm96.

"sesulit itukah tanggung jawab…," balas akun @intan_eva87.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network