Mancing Di Sungai, Angler Ini Malah Bertemu Anaconda Raksasa dengan Perut Buncit

"Anaconda besar berwarna loreng hitam hijau dan kuning itu terlihat dengan perut besar membuncit bersembunyi di pinggiran sungai di bawah dahan ranting pepohonan."

Viral | 04 October 2022, 03:07
Mancing Di Sungai, Angler Ini Malah Bertemu Anaconda Raksasa dengan Perut Buncit

TamanPendidikan.com - Beragam pengalaman yang biasa dialami oleh para pemancing, dari yang menyenangkan, menegangkan, maupun menakutkan. Seperti yang dialami oleh seorang pemancing yang satu ini. Saat hendak memancing di sebuah sungai, angler ini malah dikagetkan dengan anaconda besar di pinggir sungai dengan perut buncit.

Momen menakutkan dan membuat ngeri pemancing dan juga warganet itu diunggah oleh akun media sosial tiktok @ mazafishing. Rekaman video tersebut menayangkan seorang angler yang hendak memancing di pinggir sungai. Angler ini dikagetkan dengan penampakan anaconda raksasa dengan perut membuncit. Angler itu pun kemudian mengabadikan momen tersebut dan merekam dengan kamera ponselnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mazafishing/video/7088125505983057157

"anakonda raksasa," tulisnya.

Angler itu merekam dengan jarak dekat tepat di atas ular penguasa Amazon itu. Anaconda besar berwarna loreng hitam hijau dan kuning itu terlihat dengan perut besar membuncit bersembunyi di pinggiran sungai di bawah dahan ranting pepohonan.

Anaconda memang sering ditemukan di sungai kawasan Amerika Selatan, khususnya di sungai Amazon yang memang terkenal banyak dipenuhi dengan hewan pemangsa.

Video seorang angler yang dikagetkan dengan Anaconda besar itu kini mendapatkan ribuan tanda suka dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Banyak dari warganet yang takut dengan penampakan anaconda raksasa itu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mazafishing/video/7088125505983057157

"Saya langsung mengalami serangan kecemasan," ujar salah seorang warganet.

"Saya menonton video dengan telepon jauh agar saya tidak takut," ujar akun @ Gabriel Dias.

"video Anda tiba di Porto Velho Rondônia," tulis akun @ James Coelho.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mazafishing/video/7088125505983057157

"ya allah aku takut," ucap akun @ ana caroliny

@mazafishing ❌SUCURI GIGANTE ❌ #riodourados #sucuri #sucurigigante #riodouradosms #riodourados #mazafishing ♬ som original - mazafishing


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network