Cara Ibu Ini Goreng Pisang Bak Main Debus, Minyak Panas Buat Cuci Tangan

"Ketika sang ibu sudah selesai memasukkan pisang ke penggorengan tiba-tiba mencelupkan tangannya ke minyak goreng tersebut dan seolah-olah sedang mencuci tangan"

Viral | 04 October 2022, 04:02
Cara Ibu Ini Goreng Pisang Bak Main Debus, Minyak Panas Buat Cuci Tangan

TamanPendidikan.com - Pisang goreng merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Pisang sebelum digoreng dikupas kulitnya dan dilumuri dengan adonan tepung terigu yang kemudian dicelupkan ke penggorengan berisi minyak yang sudah panas.

Kebanyakan orang akan takut terkena minyak goreng yang panas karena bisa menyebabkan kulit melepuh. Namun ada kejadian unik di mana ada seorang Ibu yang menggoreng pisang bak main debus. Hal ini karena minyak goreng yang panas itu buat cuci tangan olehnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @abadjuka terlihat jelas seorang ibu yang sedang menggoreng pisang di wajan yang besar. Wajan tersebut sudah berisi minyak goreng yang sangat panas terlihat dari gelembung-gelembung yang dihasilkan saat pisang dimasukkan ke penggorengan. Sang ibu memasak pisang hanya menggunakan tangan kosong tanpa menggunakan spatula.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CijO13qh8AN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hal mengejutkan terjadi ketika sang ibu sudah selesai memasukkan pisang ke penggorengan tiba-tiba mencelupkan tangannya ke minyak goreng tersebut dan seolah-olah sedang mencuci tangannya agar adonan terigu yang menempel di tangannya bersih. Ekspresi sang ibu sangat datar dan seolah-olah tak merasakan panas sedikitpun.

Ini sungguh tak masuk akal bagi warganet yang menyaksikannya. Bahkan sang Ibu terlihat beberapa kali membolak-balikan pisang dengan menggunakan tangannya dan sengaja dicelupkan ke minyak goreng yang sudah mendidih itu.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Nyatanya video berdurasi singkat itu ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya dan telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penonton sehingga viral. Tak heran banyak komentar dan tanggapan yang disampaikan warganet atas aksi debus yang dilakukan sang Ibu dalam menggoreng pisang menggunakan tangan kosong itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CijO13qh8AN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Debuss," tulis akun @james_kartono.

"untung ini indonesia, klw di india warga plus enam dua udah mengeluarkan kata2 mutiaranya. pake sarung tangan, minyaknya kok d cemplungin tangan, bla bla bla," balas akun @ridho_kurniawan_zhaif.

"Sempet2nya cuci tangan pake minyak panas," ujar akun @intanps633.

"noh minyak panas ngga ada harga dirinya  berasa Aer kobokan," timpal akun @lailaadiyah27.

"Mungkin ini yg disebut bisa karna biasa. Biasa kena minyak panas," komentar akun @meca_studio.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CijO13qh8AN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Si hooh tenan ketar ketir liat ini ", balas akun @ibda.alkhusyairi.

"Ibu ini pernah merasakan sakit dan panasnya liat ayang sama cewek lain ....jd kena minyak panas bukan lah apa2," timpal akun @ayuningtyas243.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network