Istri Ngambek karena Permintaannya Tak Dituruti Suami Ini Bikin Ngakak

"Seorang suami iseng merekam istrinya yang tengah ngambek."

Viral | 05 October 2022, 01:17
Istri Ngambek karena Permintaannya Tak Dituruti Suami Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seorang suami iseng merekam istrinya yang tengah ngambek. Si istri ini kesal pada suaminya lantaran permintaannya tak dituruti.

Video istri yang ngambel karena permintaannya tak dituruti oleh suaminya ini diunggah oleh akun instagram @guyonan_lucon. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan cemberut. perempuan yang mengenakan kaos abu-abu dan celana biru itu kesal dengan suaminya karena tak mau memenuhi permintaannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Perempuan tersebut sembari cemberut berjalan ke arah gudang. Ia lalu merebahkan dirinya di atas tumpukan pelepah pisang yang sudah mengering.

"kenapa sayang?" tanya sang suami.

Istri yang kesal tersebut lalu berguling-guling di atas pelepah pisang yang kering. Berperilaku seperti anak kecil yang ngambek, istri ini menginjak-nginjak tumpukan pelepah pisang. Tak hanya itu, Ia uga mengambil kuda-kudaan mainan dan didekapnya dengan erat serta dibanting-banting ke kakinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Belum puas, akhirnya kuda-kudaan itu dismackdown dan langsung ditindih oleh sang istri tersebut. Sungguh sangat menggelitik siapa saja yang melihat aksinya.

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang memberikan reaksi kocak atas tingkah sang istri ketika tidak dituruti oleh suaminya tersebut.

"Astagaaa," ujar akun @irenza_63.

"yang seperti ini loh gak kena banting, aman," balas akun @norampita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network