Antre di SPBU, Kakek Ini Sambil Makan Siang dengan Bekal Rantang yang Dibawa

"Menunggu antrean panjang isi BBM di SPBU, seorang kakek mengisi waktu dengan makan siang."

Viral | 05 October 2022, 02:52
Antre di SPBU, Kakek Ini Sambil Makan Siang dengan Bekal Rantang yang Dibawa

TamanPendidikan.com - Menunggu antrean panjang mengisi BBM di SPBU, seorang kakek mengisi waktu dengan makan siang. Kakek berpeci ini membawa bekal makanan dari rumah yang disimpan dalam rantang.

Kakek ini dengan santai duduk di atas motor sembari makan. Di hadapan si kakek, berbaris pengendara motor menunggu antrean pengisian BBM yang mengular.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1292595511557264

Video kakek yang makan siang denga bekal rantang saat antre di SPBU ini diunggah di laman facebook @Vidio kreatif. Rekaman video tersebut memperlihatkan seorang kakek tengah mengantre isi BBM. Kala itu ia menunggu antrean dengan begitu santai. Kakek ini membuka jok motor dan duduk di atas tangki bensin motornya.

Tak hanya itu, kakek berpeci hitam tersebut juga makan dari sebuah wadah. Ia menyendok makanannya dan langsung melahapnya.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1292595511557264

Ketika antrean di depannya sudah maju, ia langsung meletakkan wadah makannya ke bagasi motor. Kemudian ia mendorong motornya ke depan sesuai antreannya.

Kemudian kakek dengan kaos hitam tersebut melanjutkan makannya dengan lahap.
Kejadian tersebut kemungkian berada di wilayah Jawa Barat, di Kota Karawang, Subang dan sekitarnya yang memang berplat T.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network