Anjing Kecil Ini Berani Lawan Buaya, Sang Predator Sampai Kabur Ke Sungai

"Anjing kecil itu terlihat menggonggong tepat di depan sang predator. Seketika buaya itupun malah langsung terbirit birit hingga kabur ke sungai."

Viral | 06 October 2022, 03:04
Anjing Kecil Ini Berani Lawan Buaya, Sang Predator Sampai Kabur Ke Sungai

TamanPendidikan.com - Umumnya hewan kecil seperti kucing, anjing kecil, ataupun hewan yang berukuran kecil lainnya akan takut dengan hewan preedator penguasa air yakni buaya. Namun dalam video yang diunggah di akun instagram @ _____ilhan______ ini agak berbeda, bukanya takut anjing kecil ini malah berani lawan buaya, bahkan sang predator sampai kabur ke sungai

"Anak anjing berhati besar," tulisnya.

Video anjing kecil jenis terrier berbulu cokelat keemasan, menjadi terkenal akibat aksinya yang berani mengganggu melawan seekor buaya di tepi sungai. Rekaman video tersebut memperlihatkan bagaimana aksi berani yang dilakukan oleh anjing kecil saat berhadapan dengan sang predator buaya di pinggir sungai.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiPNPSKjlZO/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D.

Kejadian tersebut terjadi saat siang hari di dekat sungai yang banyak dipenuhi pepohonan yang rimbun. Anjing kecil itu terlihat menggonggong tepat di depan sang predator. Seketika buaya itupun malah langsung terbirit birit hingga kabur ke sungai.

Video tersebut pun kini mendapatkan 14 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet berujar dalam video lain anjing kecil itu menjadi makana sang predator.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiPNPSKjlZO/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D.

"Anjing itu sangat beruntung kali ini," ujar akun @ a_steven81.

"Dia diselamatkan hari ini, Tapi tidak setiap hari sama," tulis akun @ marycontrera61.

"Bagian 2 dari video ini, crocky meraih doggy, membawanya ke dalam air, sedih tapi pemiliknya harus berbuat lebih baik! Jangan biarkan anak anjing kecil Anda berpikir adalah anjing besar," ungkap akun @ jey_alexander.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiPNPSKjlZO/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D.

"Sayangnya, di video lain dia berubah menjadi makanan😢," ujar akun @ official_rborba.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network