Di Tempat Wisata Ini, Pengunjung Bisa Mancing Buaya di Kolam

"Di obyek wisata ini ternyata memiliki banyak satwa-satwa predator seperti ikan piranha, ular, buaya dan hewan buas lainnya."

Viral | 08 October 2022, 03:00
Di Tempat Wisata Ini, Pengunjung Bisa Mancing Buaya di Kolam

TamanPendidikan.com - Liburan ke tempat wisata sering kali dilakukan untuk menghilangkan stres. Selain itu, liburan juga dapat dijadikan sebagai momen untuk membuat kenangan bahagia, yang akan disimpan hingga tua nanti.

Kini orang-orang melakukan liburan untuk merilekskan otak setelah satu minggu beraktivitas atau bekerja. Dengan liburan maka tubuh dan otak akan menjadi fresh kembali.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @giladiskonn yang viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah liburan ke obyek wisata predator fun yang terletak di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Di obyek wisata ini ternyata memiliki banyak satwa-satwa predator seperti ikan piranha, ular, buaya dan hewan buas lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci0Cvl6Dbdi/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Namun yang menjadi ikon dari objek wisata ini yaitu buaya. Nyatanya banyaknya ornamen yang menghiasi sudut ruangan bertemakan buaya mulai dari patung buaya besar hingga ornamen telur buaya yang sedang menetas. Bahkan di obyek wisata predator fun ini, pengunjung diperbolehkan untuk memberikan makan buaya di kolam dengan cara dipancing.

Terlihat dalam video ada seorang pria yang mengenakan kaos putih tengah memancing buaya di kolam. Sang pria menggunakan alat pancing sederhana dan seadanya dimana umpan hanya diikat di senar tanpa menggunakan kail pancing agar tak melukai buaya. Melihat ada umpan yang menggantung, beberapa buaya pun langsung berenang menuju umpan tersebut.

Kumpulan buaya itu langsung memasang kuda-kuda dan mendongakkan kepala keatas agar bisa meluncur untuk melahap umpan tersebut. Salah satu buaya berhasil loncat dan meraih umpan, disusul beberapa buaya berikutnya yang gagal dan tak sampai untuk meraih sisa umpan yang masih menggantung di pancing itu. Akhirnya, salah satu buaya pun ada yang berhasil melahap sisa umpan sampai habis. Melihat aksi kumpulan buaya dalam berebut makanan sungguh sangat menggemaskan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci0Cvl6Dbdi/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Melihat video tersebut banyak warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan sang pria yang berada di atas jembatan dengan dipenuhi buaya di bawahnya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan melihat tingkah sang buaya yang menggemaskan tersebut dalam berebut makanan.

"Serem juga wahana yang satu ini memacu adrenalin. Terus gak ada perlindungan apapun gitu selain banyakin doa," tulis akun @renatadindaaa.

"kepleset dikit lgsg pindah alam ygy," ujar akun @martaslv.

"Ngeri jg yaa.. Kalo ketarik pancingannya.. Terus org nya ga bisa nahan. Trs jatuh gimana," balas akun @desilaviosa.

"mantan aku kok ada disana min," timpal akun @shofamarwatis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci0Cvl6Dbdi/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Aku kalo mancing buaya biasanya post story foto muka setengah dengan caption ‘lagi galau, butuh sandaran dan pendengar yg baik..’ terus nanti banyak buaya bermunculan bilang 'kamu kenapa? sini nyender ke aku.','kamu gapapa? Aku kesana ya..', dll.. Dll..," komentar akun @adams.andhien.

"Buaya nya bisa ngomong aku janji ga akan ninggalin kamu ga min?," tambah akun @rizkiboim

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network