Pria Ini Sungguh Nekat, Menyelam Di Sungai Demi Tangkap Seekor Buaya

"Seorang pria bertindak nekat menangkap buaya di sungai."

Viral | 11 October 2022, 01:51
Pria Ini Sungguh Nekat, Menyelam Di Sungai Demi Tangkap Seekor Buaya

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertindak nekat menangkap buaya di sungai. Keberanian pria ini tak tanggung-tanggung. Ia menangkap buaya di kedalaman dasar sungai dengan tangan kosong.

Video aksi nekat pria tangkap buaya tersebut diunggah oleh akun @vidadeagricultor di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria bertelanjang dada tengah mengamati sungai. Ia lalu menceburkan diri ke sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidadeagricultor/

Beberapa detik menyelam ke dasar sungai, pria ini tiba-tiba muncul dengan hal mengejutkan. Pria ini menangkap seekor buaya yang pegang bagian moncongnya. Buaya tersebut berontak mengibas-ngibaskan ekornya di dalam air.

Meski buaya berontak, pria tersebut tetap tenang. Ia membawa buaya ke pinggiran sungai yang dangkal. Sedang buaya tak berkutik untuk melepaskan diri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidadeagricultor/

Akhirnya sejumlah teman-teman pria tersebut mendekat ke arah pria yang membawa buaya ke tepian sungai. Teman-teman pria itu telah menyiapkan tali.

Buaya liar yang ditangkap didasar sungai itu pun diiikat tali di ujung moncongnya. Hal ini dilakukan agar buaya tak melawan balik dengan menggingit yang dapat mengancam nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network