Ibunya Meninggal, Balita Peluk Guling Mamanya Saat Kangen Ini Bikin Sedih yang Lihat

"Video tersebut hingga kini mendapatkan 76 ribu tanda suka dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang turut sedih dibuatnya."

Viral | 11 October 2022, 02:43
Ibunya Meninggal, Balita Peluk Guling Mamanya Saat Kangen Ini Bikin Sedih yang Lihat

TamanPendidikan.com - Menjadi seorang ibu tentu merupakan hal yang membahagiakan bagi setiap wanita. Terlebih jika anak telah memasuki usia balita. Usia balita dapat dikatakan sebagai masa anak sedang lucu-lucunya. Hal ini lantaran pada masa tersebut, anak mulai banyak bicara, gerak lebih aktif dan energik.

Anak balita pun tentu akan begitu senang jika mendapat perhatian dari orang tuanya. Tetapi tak semua balita dapat merasakan hal tersebut. Seperti yang dialami oleh seorang balita di bawah ini. Ibu sang balita telah meninggal dunia.

Momen mengharukan pun terlihat dalam video unggahan TikTok akun @ rayha639, balita ini memeluk guling mamanya yang sudah meninggal.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rayha639/video/7150693481176960282

"Kalau kangen peluk bantal guling mamanya...," tulis dalam video. Video yang membuat pilu dan sedih itu memperlihatkan seorang balita yang tengah memeluk bantal guling besar di dalam kamar.

Mulanya balita perempuan ini tengah menonton video di handphone, namun beberapa saat kemudian balita perempuan ini terlihat sedih yang kemudian tertidur di atas kasur dan memeluk bantal guling yang diketahui milik mamanya yang sudah meninggal.

Momen mengharukan tersebut direkam oleh salah seorang dari balik pintu yang kemudian diunggah di TikTok dan viral di beberapa media sosial. Video tersebut hingga kini mendapatkan 76 ribu tanda suka dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang turut sedih dibuatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rayha639/video/7150693481176960282

"semoga umurku panjang dan berkah, bisa nemenin anakku sampe mereka dewasa semua. aamiin," ucap akun @ apa aja ada ✨.

"duhh ga bsa liat yg bgni ngebayangin posisi itu ada di anakku 😭😭 anak soleha yg sabar ya nak," ujar salah seorang warganet.

"yang ditakut kan semua ibu 😭😭😭," ucap akun @ Nola Selvia.

"Itu yg keluar dr mulut saat berdoa tiap salat, jangan panggil aku dl sebelum dia besar, sebelum dia mandiri smua bisa sendiri dan sbelum dia mengerti," ungkap akun @ Frina Karunia Putri.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rayha639/video/7150693481176960282

"yaallah gakuatt liat kaya ginii,jadi suka keinget anak akuuu yg masih kecilll😭kadang suka mikir gimana ya kallo aku dipanggil duluan sama allah😭," jawab akun @ seraaaack.

@rayha639 Membalas @momssaqila,Afghan,sarah ♬ suara asli - Mrs.attitude 🇮🇩 - punya giypray♡


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network