Wanita Ini Akhirnya Batal Salat karena Ada Tikus Nangkring di Atas Kepalanya

"Setelah bersujud, wanita yang sedang salat itu kemudian sadar bahwa ada tikus yang menempel di kepalanya dan langsung segera melepas mukenanya karena ketakutan."

Viral | 11 October 2022, 03:06
Wanita Ini Akhirnya Batal Salat karena Ada Tikus Nangkring di Atas Kepalanya

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan seekor tikus di kepala seorang wanita yang sedang salat dengan memakai mukena ini viral. Video tersebut direkam oleh temannya yang sedang dalam ruangan musala yang sama. Sontak video tersebut pun langsung menjadi viral.
 
Video tikus di kepala wanita yang sedang salat itu diunggah oleh akun Instagram @ recehxx.id. "Kalian pilih tikus atau kecowaa?? ," tulisnya.

Dalam video terlihat ada seorang wanita yang sedang salat dengan seekor tikus kecil hinggap di kepalanya. "Mencoba bertahan, namun tak kuat, ngalahin filem makmum,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CglRSxJtwq4/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Salah seorang teman yang melihatnya pun langsung merekam momen tersebut hingga akhirnya diunggah dan menjadi viral di media sosial. Temannya yang merekam dan melihat kejadian tersebut terdengar tak bisa menahan tawanya dan tertawa dengan terbahak-bahak.

Rasa jijik juga sempat dirasakan oleh teman yang merekamnya tersebut namun masih tetap tertawa. Tak hanya yang merekamnya saja, wanita yang sedang salat itu pun juga rupanya langsung gelisah dan ketakutan saat mengetahui dan merasakan bahwa ada tikus yang hinggap di kepalanya. Bahkan tikus tersebut tidak bergerak dan cukup lama nangkring di kepalanya. 

Setelah bersujud, wanita yang sedang salat itu kemudian sadar bahwa ada tikus yang menempel di kepalanya dan langsung segera melepas mukenanya karena ketakutan. Wanita tersebut terlihat sangat panik dan melepas mukenannya dengan sangat cepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CglRSxJtwq4/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Sontak video tikus di kepala tersebut membuat netizen mengeluarkan berbagai reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan video. Kebanyakan netizen memberikan komentar lucu mereka di kolom komentar.

"Mending makhluk halus berbulu aja deh yg udah biasa ngerjain babunya ketimbang si jery 😂," ujar akun @ floflowers2022.

"mentolo tak pateni tikuse," sahut akun @ trirahayupert.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CglRSxJtwq4/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Malah ketawa shrusnya singkirkan itu tikus 😢," ujar akun @ khaira_indah03


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network