Pria Ini Pukuli Mobil Depan Rumahnya Diduga Karena Parkir Sembarangan, Warganet Terbelah

"Sekuat tenaga pria itu memukul kaca belakang mobil tersebut. Alhasil, kaca belakang mobil hancur total. Hal ini menyebabkan bagian dalam mobil bisa dilihat jelas dari luar."

Viral | 14 October 2022, 03:23
Pria Ini Pukuli Mobil Depan Rumahnya Diduga Karena Parkir Sembarangan, Warganet Terbelah

TamanPendidikan.com - Parkir kendaraan di sembarangan tempat tidak dianjurkan. Hal tersebut bisa menimbulkan masalah. Apalagi jika parkir sembarangan di depan rumah orang. Tentu bakal membuat sang pemilik rumah kesal karena jalannya terhalang.

Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria memecahkan kaca mobil yang parkir sembarangan di depan rumahnya. Video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram @ indoviral8.

"Di duga parkir sembarangan di depan rumah warga pemilik rumah marah melampiaskan rasa kesal…," tulis keterangan pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgyCA6zjARa/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Rekaman video itu memperlihatkan sebuah mobil berwarna hitam parkir di depan rumah warga. Mobil tersebut diparkir di rumah pojok yang ada di pertigaan jalan.

Seorang pria paruh baya berada di dekat mobil yang terparkir itu dengan membawa balok kayu. Pria pakai kaos kuning ini terlihat marah. Dia memukul kaca bagian belakang mobil dengan balok kayu yang dibawanya.

Sekuat tenaga pria itu memukul kaca belakang mobil tersebut. Alhasil, kaca belakang mobil hancur total. Hal ini menyebabkan bagian dalam mobil bisa dilihat jelas dari luar.

Aksi pria memecahkan kaca belakang mobil yang parkir sembarangan di depan rumahnya menarik perhatian warganet. Unggahan video itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet yang menonton.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgyCA6zjARa/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Warganet terkejut dengan sikap yang diambil oleh pria tersebut memecahkan kaca mobil dan menimbulkan pro kontra atas aksi yang dilakukannya.

"Orang2 begitu biar kena karma nya aamiin krn sembarangan dteras rmh orang," ujar akun @ dianmelany.anggraeni.

"Gua juga kesel bgt anjir. Kalau sekali 2x boleh ini sering kek apaan tau ngalangin pagar gua," ungkap akun @ blessanir.01.

"Jika ingin menyelesaikan masalah, lakukan lah tanpa menimbulkan masalah lain nya😢," jawab akun @ erik_shine.

"Mana mobilnya masih kredit lagi 😔," ujar akun @ rgnw_2018.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgyCA6zjARa/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"MOBIL DOANG MAHAL OTK MURAHAN apa? Kesel? Lu mikir lah knTL Mobil lo ganggu jalan, Anj*ng," sahut akun @ ghns1902.

"Fix tempramental," ujar akun @ jack_abdilah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network