Petugas Pom Bensin Ini Viral Lantaran Mirip Hotman Paris Cuma Beda Nasib

"Warganet pun berbondong menandai Hotman Paris dan memintanya untuk menemui petugas SPBU yang mirip dengan dirinya itu."

Viral | 14 October 2022, 03:57
Petugas Pom Bensin Ini Viral Lantaran Mirip Hotman Paris Cuma Beda Nasib

TamanPendidikan.com - Siapa yang tak tahu Hotman Paris Hutapea? Salah satu pengacara kondang yang kini merangkap sebagai artis dan dikenal sering pamer kekayaan serta memiliki banyak asisten pribadi yang cantik-cantik dan muda.

Namun belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan hal mengejutkan di mana ada sosok petugas SPBU yang memiliki wajah mirip dengan Hotman Paris. Video yang diunggah oleh akun instagram @indoviral8 memperlihatkan seorang pengendara tengah mengisi bahan bakar di salah satu SPBU Pertamina. Seorang pengendara yang ada di dalam mobil pun awalnya tak menyadari sosok petugas SPBU yang sedang bertugas itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjieY82DILG/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Namun ketika maskernya diturunkan, hal mengejutkan terjadi dan membuat sang pengendara mobil salah fokus dengan petugas tersebut. Saat diperhatikan dengan lebih teliti dari balik kaca mobilnya, terlihat jelas bahwa sang petugas SPBU itu memang memiliki wajah yang mirip dengan Hotman Paris sang pengacara yang terkenal itu.

Sang pengendara mobil yang merekam kejadian itu pun langsung membagikan video rekamannya ke media sosial sehingga menjadi viral. Banyak warganet yang merasa terkejut melihat sosok petugas SPBU yang mirip Hotman Paris namun beda nasib itu. Warganet pun berbondong menandai Hotman Paris dan memintanya untuk menemui petugas SPBU yang mirip dengan dirinya itu.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapan atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjieY82DILG/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Hotman Paris versi lite," tulis akun @indoviral8.

"Emang iya mirip bgt," komentar akun @icah_calvin.

"Lagi ga ada job makanya kerja sampingan," balas akun @bandarsportif.

"hotman pura pura merendah," timpal akun @rianclr29.

"Mungkin prank jg ini kemarin2 beliau2 jd pemulung sekarang jadi petugas POM," tambah akun @satriagoeltom.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjieY82DILG/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Beda nasib aja ya pak," ujar akun @viralpekanbaru.

"Itu asprinya udah pada nungguin di musholla pom," balas akun @dj.alde


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network