COD Terdekat, Kurir Ini Hanya Tinggal Teriak Nama Karyawan Ekspedisi

"Kurir ekspedisi ini tak perlu buang tenaga dan berpeluh keringat antar kiriman paket."

Viral | 17 October 2022, 00:55
COD Terdekat, Kurir Ini Hanya Tinggal Teriak Nama Karyawan Ekspedisi

TamanPendidikan.com - Kurir ekspedisi ini tak perlu buang tenaga dan berpeluh keringat antar kiriman paket. Pasalnya, si penerima paket adalah karyawan ekspedisi di tempat ia bekerja.

Paket untuk koleganya itu tinggal ia sodorkan. Pasalnya si penerima paket sudah menunggu di kantor ekspedisi paket. Peristiwa ini pun, bisa dikata sebagai COD terdekat.

Video COD terdekat yang lucu ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Dalam video terekam seorang kurir yang sedang berada di kantor ekspedisi untuk mengantarkan paket yang bakal dikirimkan ke berbagai penerima.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Di kantor ekspedisi itu, si kurir lalu meneriakkan nama karyawan ekspedisi. Seorang perempuan lalu mendekati kurir tersebut. Kurir pun menyodorkan bungkusan paket.

"Kirim paket terdekat hahaha," tersemat tulian di video.

Nampak malu menutup wajah dengan dompet, perempuan karyawan ekspedisi menerima paket. Si kurir lalu menyebut bilangan harga yang mesti dibayar. Perempuan itu pun membayar paket ke kurir karena paket yang dipesan menggunakan sistem COD alias bayar ketika paket diterima.

Kurir pun menerima uang lembaran Rp 100 ribu. Kurir lalu mengembalikan sisa uang yang lebih. Si kurir lalu berpamitan memulai perjalanan hantarkan paket dari kantor ekspedisi ke berbagai tempat tujuan paket.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video COD terdekat ini mendapat banyak sorotan dari warganet dan telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan.

"Si mas kurir mengawali Hari kerjanya dg hati gembira, terlihat dari suaranya. Pasti sesuatu yg di awali dg hati gembira....Akan berakhir dg sukacita. Selamat bekerja mas kurir👍👍," komentar @yennys_liem.

"gua dulu waktu kerja jadi kurir pernah dapet paket atas nama mantan gua 😂😂😂,. 8th gak ketemu, sekalinya ketemu nganter paket 😂😂," tulis @rmsaifudin berbagi cerita.

"Yang kerja di gudang ekspedisi juga pasti pernah nemuin paket kita sendiri😂," komentar @syahdewa_inst.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network