Lintah-lintah Ini Bersarang di Tubuh Kura-kura, Diberi Air Jeruk Nipis Langsung Kelojotan

"Sang pria pun langsung memotong jeruk nipis dan memerasnya tepat di area di mana lintah-lintah jahat itu bersembunyi."

Viral | 17 October 2022, 04:04
Lintah-lintah Ini Bersarang di Tubuh Kura-kura, Diberi Air Jeruk Nipis Langsung Kelojotan

TamanPendidikan.com - Lintah merupakan hewan seperti cacing dengan bentuk tubuh yang pipih dan memiliki alat penghisap darah di ujung kepala dan ujung ekornya. Lintah dikenal parasit karena hidup dengan menghisap darah inangnya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seekor kura-kura yang berukuran sedang mengalami nasib yang nahas. Hal ini karena di balik tempurungnya yang keras, rupanya menjadi sarang lintah untuk bersembunyi sekaligus menghisap darah sang kura-kura tersebut. Sungguh malang nasib kurang-kura itu,
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjvChWkJqBQ/

Melihat sang kura-kura yang diserang lintang itu, sang pemilik pun merasa sedih dan tega melihatnya. Kemudian sang pemilik kura-kura berinisiatif untuk menolong kura-kura hasil pancingannya itu agar terbebas dari kawanan lintah yang bersarang yang balik tempurungnya itu. Sang pria pun langsung memotong jeruk nipis dan memerasnya tepat di area di mana lintah-lintah jahat itu bersembunyi.

Sontak, lintah pun langsung kelojotan dan berguling-guling saat terkena air perasan jeruk nipis itu. Terlihat beberapa lintah yang berukuran besar-besar langsung menggeliat untuk menampakkan diri dan berusaha untuk kabur karena tak kuasa menahan rasa perih dan sakit akibat terkena perasan air jeruk nipis itu.

Video pertolongan kura-kura pada serangan lintah tersebut ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa kasihan terhadap sang kura-kura karena tubuhnya dijadikan sebagai sarang lintah jahat yang menghisap darah di tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjvChWkJqBQ/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan bahwa hal ini terjadi bukan di luar negeri melainkan di Indonesia. Warganet yang menyaksikan video ini pun berbondong-bondong untuk memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

"Njir banyak bgt..kasian kura2 nya," ujar akun @jxkwr.76.

"Duh gregetan sama Lintah nya," balas akun @istyarto_nugroho.

"Puas bngt liat lintahnya keluar" wkwkkwkw," timpal akun @paulus_lo.

"Aduh untung ketemu sibabang yg baik hati dan tdk sombong," tulis akun @august.krniawan.

"makasih om udah di bebasin dr lintah," balas akun @allen.mours.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CjvChWkJqBQ/

"Air garam lebih aman kalau buat kura2. Tapi terimakasih sudah menolong kura2 nya. Semoga sehat selalu dan rejeki lancar. Amiin," timal akun @ahmad_fulan_mufidin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network