Kain Penutup Keranda Mayat Ini Lepas Saat Jalan

"Kain penutup keranda mayat tiba-tiba terlepas saat penghantaran jenazah ke makam."

Viral | 19 October 2022, 01:35
Kain Penutup Keranda Mayat Ini Lepas Saat Jalan

TamanPendidikan.com - Kain penutup keranda mayat tiba-tiba terlepas saat penghantaran jenazah ke makam. Terlihat jenazah dibelit kain batik terbujur kaku di keranda.

Kejadian ini berlangsung di pinggiran jalan yang relatif sepi. Penghantaraan jenazah juga tak nampak diiringi oleh banyak orang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/media.hits_/

Video kain penutup keranda mayat yang lepas di jalan ini diunggah oleh akun @media.hits di Instagram. Nampak di video, jenazah tersebut tengah dihantarkan ke makam dengan menggunakan keranda mayat dorong.

Di tengah perjalanan, kain penutup keranda lepas. Para pendorong ini mulanya tak menyadari dan tetap berjalan. Jenazah yang berada di dalam keranda pun terlihat terbujur kaku.

Menyadari kain penutup keranda mayat lepas, para penghantar jenazah ini berhenti di pinggir jalan. Mereka lalu menutup kembali keranda dengan kain hijau tersebut. Sejumlah pengiring yang mengikuti penghantarkan jenazah dengan naik motor nampak berhenti ikut menunggu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/media.hits_/

Video kain penutup keranda mayat yang lepas di jalan ini mandapat berbagai sorotan dari warganet dari berbagai sisi sudut pandnag.

"Yang aneh di sini mereka bawak jenazahnya cepet banget gak kayak berduka tapi kayak buru2 trus gak ada kayak doa2 yg biasa antar jenazah ????," kesan @hsop0qbb29wh2nskqo___1.

"Biasanya pake kain jarik dlu baru ttup kain ijo karna suka gni mlorot," komentar @nienampoet.

"Klo aku ngerekam gk bisa tidur semaleman 😂," tulis @delanpangestu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network