Pakai Sepeda, Penjual Ranjang Bambu Ini Keliling Sambil Bawa Anaknya yang Kecil

"Tak sedikit warganet yang merasa iba dan terharu dengan perjuangan sang pria dalam mencari rezeki demi keluarganya tersebut."

Viral | 19 October 2022, 07:52
Pakai Sepeda, Penjual Ranjang Bambu Ini Keliling Sambil Bawa Anaknya yang Kecil

TamanPendidikan.com - Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menyentuh hati. Pasalnya ada seorang pria penjual ranjang bambu tengah menawarkan barang dagangannya keliling kampung menggunakan sepeda dengan membawa anaknya yang masih balita.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @media.hits_ yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat jelas seorang pria yang sedang mengendarai sepeda dengan membawa dua ranjang bambu. Sang pria pun berkeliling melewati jalan kampung untuk menjajakan barang dagangannya itu.

Namun hal mengejutkan terjadi, rupanya di sela-sela ranjang tersebut ada seorang bocah yang memakai kaos putih dan topi merah. Sang bocah pun duduk santai di boncengan sepeda sambil melihat ke belakang untuk menikmati pemandangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjyu6w_PGUA/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Melihat momen langka tersebut, sang pengendara motor yang berada di belakangnya pun berinisiatif untuk mengabadikan kejadian yang sangat menyentuh hati itu. Lucunya, saat direkam oleh sang pengendara lain, sang bocah tersebut rupanya sadar kamera dan mengacungkan jempolnya di sepanjang perjalanan kepada sang pengendara motor itu.

Terlihat pula ekspresi sang bocah yang tampak sangat senang dan bahagia diajak ayahnya berkeliling menjual ranjang bambu. Video singkat tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Namun hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan waktu kejadian tersebut berlangsung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjyu6w_PGUA/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Tak sedikit warganet yang merasa iba dan terharu dengan perjuangan sang pria dalam mencari rezeki demi keluarganya tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapan atas kejadian tersebut.

"masya Allah ...bahagia dn terasa haru sampe menetes air mata ini lihat kamu nak bareng orang tua yg hebat," tulis akun @bambstywn.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjyu6w_PGUA/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Kau punya segalanya untuk bahagia nak, yg seringkali tak dimiliki oleh anak anak orang kaya meskipun mereka dimanjakan dg fasilitas dan harta..., Terima kasih untuk ayah hebatmu, semoga tetap sehat dan semangat," balas kun @rosul_akbar.

"Sukses selalu adek biar bisa bahagian orangtuanya," timpal akun @gandinata


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network