Kadal Besar Ini Tetap Santai Jalan Meski Tubuhnya Digigit King Kobra

"Dengan ekspresi muka datarnya, kadal besar terus berjalan dengan santai meski dalam kondisi digigit oleh ular king kobra yang berukuran besar itu."

Viral | 22 October 2022, 04:02
Kadal Besar Ini Tetap Santai Jalan Meski Tubuhnya Digigit King Kobra

TamanPendidikan.com - Pertarungan antara kadal besar (biawak) dengan seekor ular king kobra di jalan raya ini viral. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @reemo_supremo yang viral tersebut terlihat seekor kadal besar tengah bertarung dengan seekor ular king kobra yang berukuran besar juga.

Karena merasa lapar, sang king kobra pun langsung mencoba untuk memangsa kadal besar tersebut dengan menggigit bagian lehernya. Tampak ekspresi ular king kobra yang berusaha sekuat tenaga untuk menggigitnya dan menyuntikkan racunnya ke tubuh sang kadal besar tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci6uZGpgxBZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Lucunya, sang kadal besar pun tak bereaksi apa-apa. Dengan ekspresi muka datarnya, kadal besar terus berjalan dengan santai meski dalam kondisi digigit oleh ular king kobra yang berukuran besar itu.

Bahkan tubuh sang ular pun sampai terseok-seok di seret oleh sang kadal besar tersebut. Akhirnya, karena merasa usahanya tak berhasil, sang king kobra pun melepaskan gigitannya dari leher sang kadal besar tersebut.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi bukan di Indonesia melainkan di luar negeri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci6uZGpgxBZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video singkat tersebut pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan heran dengan sang kadal besar yang kebal oleh ular king kobra yang berukuran besar tersebut.

Perlu diketahui bahwa biawak atau kadal besar merupakan hewan reptil yang tak takut dengan ular. Meskipun ular king kobra yang sangat berbisa menyerangnya sekalipun. Biawak merupakan salah satu hewan yang memiliki kulit tebal dan keras sehingga sulit bagi sang ular untuk bisa menggigitnya hingga menembus kulit biawak tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci6uZGpgxBZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kini keberadaan biawak sudah sangat langka karena sering diburu oleh manusia karena dipercaya dapat menyembuhkan suatu penyakit tertentu. Padahal dengan adanya seekor biawak di suatu wilayah, maka dapat mampu menekan perkembangbiakan ular berbisa maupun tak berbisa di wilayah tersebut. Biawak tak akan sungkan untuk memangsa telur ular bahkan ular yang masih berukuran kecil-kecil. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network