Wanita Ini Curhat Kesal Punya Mobil Mewah, Sekali Ganti Oli Habis Rp20 Juta

"Surat tersebut berisi tagihan biaya servis mobil mewahnya yang menghabiskan biaya Rp 20.509.248."

Viral | 23 October 2022, 03:42
Wanita Ini Curhat Kesal Punya Mobil Mewah, Sekali Ganti Oli Habis Rp20 Juta

TamanPendidikan.com - Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang diimpikan, salah satu contohnya adalah mobil mewah. Bagi sebagian orang, mobil mewah merupakan simbol dari kekayaan yang hakiki, sehingga tak jarang ada orang yang mengaku-ngaku memiliki mobil mewah meskipun itu bukan miliknya hanya demi sebuah pengakuan kalau dia adalah orang berada.

Di sisi lain, bagi orang yang benar-benar memiliki mobil mewah, ada kalanya mereka justru merasa kesal pada kendaraan yang dimilikinya karena berbagai alasan. Ungkapan beberapa alasan pemilik mobil mewah sering merasa kesal baru-baru ini terwakilkan oleh curhatan seorang seleb tiktok bernama Agnes Jennifer dengan nama akun @agnes_jennifer.

Dalam unggahan videonya itu, ia mengatakan kalau memiliki mobil mewah itu capek dan sangat mahal. Buktinya, ia harus merogoh kocek lebih dari Rp20 juta hanya untuk mengganti oli mesin mobilnya saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj7j9z7p4f9/?utm_source=ig_web_copy_link

"Lu mau tahu apa gak enaknya punya mobil mahal kayak Lamborghini dan lain-lain. Empet banget gue sumpah," ucap Agnes Jennifer tersebut.

Ia menjabarkan beberapa alasan kesal memiliki mobil mewah, di antaranya yaitu pertama, dia harus membayar pajak yang mahal. Lalu mobil mewahnya lebih banyak beralih fungsi hanya menjadi pajangan di garasi.

"Udah bayar pajak mahal tiap tahun. Enggak dipakai cuma dipanas-panasi doang, isi bensinnya mahal. Cuma di garasi doang tapi maintenancenya mahal, capek gue," beber Agnes sambil melotot.

Ia kemudian memperlihatkan surat kiriman dari perusahaan mobil Lamborghininya. Surat tersebut berisi tagihan biaya servis mobil mewahnya yang menghabiskan biaya Rp 20.509.248.

Rincian biaya servis mobil mewah milik Agnes ini yaitu, Rp 13.676.800 untuk ganti oli mobil dan Rp 4.800.000 untuk biaya perawatan tahunan. Menurut seleb TikTok tersebut, biaya servis yang mahal kalau dikumpulkan bisa buat membeli mobil baru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj7j9z7p4f9/?utm_source=ig_web_copy_link

"Capek gue mah capek. Belum seberapa kalau pajak tuh mobil satu satu dikumpulin bisa beli mobil mewah baru," kata Agnes sambil menggerutu sendiri.

Curhatan seleb TikTok Agnes Jennifer itu pun berhasil menuai beragam komentar dari warganet.

"Untung ga jadi beli, baru kekumpul 125rb," komentar akun @the_evilengineer_.

"Waah duuuh sampe segitunya ganti oli. Ogaah jadi belinya aaah mending beliin odong,buat disewain ajah daahhahahah makasih infonya tanteeeeee," ujar akun @ziadarea.

Tak hanya komentar gurauan, tampaknya curhatan Agnes berhasil memicu emosi beberapa warganet hingga berkomentar serius bahkan agak "julid".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cj7j9z7p4f9/?utm_source=ig_web_copy_link

"Terus ngapain dibeli? Kan pasti awalnya tau pajak mahal harga mahal maintenance mahal semua serba mahal, ya jangan ngeluh lah… jual aja…. (Mengeluh berkedok ujub pamer riya konten)," tutur akun @gigi_wikromo.

"Contoh pola riya' yg terselubung," tulis akun @vederichie.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network