Banjir Bandang, Warga Malah Ramai-ramai Tangkap Ikan Ini Viral

"Sekelompok warga beramai-ramai tangkap ikan di jalan kawasan pemukiman yang tengah banjir"

Viral | 24 October 2022, 04:29
Banjir Bandang, Warga Malah Ramai-ramai Tangkap Ikan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sekelompok warga beramai-ramai tangkap ikan di jalan kawasan pemukiman. Ikan-ikan tersebut terbawa oleh banjir bandang.

Warga berkumpul membawa serokan jaring ikan. Sejumlah warga mendapatkan ikan bawal di genangan air di jalan yang berarus cukup deras.

Video warga malah tangkap ikan saat banjir bandang ini diunggah oleh akun @sukaiwak di Instagram. Di tayangan itu, nampak warga berduyun-duyun memadati jalan. Di jalanan pemukiman tersebut menggenang air setinggi mata kaki.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sukaiwak/

Warga tengah berebutan menangkap ikan yang terbawa banjir. Ikan-ikan itu diduga merupakan hasil budidaya. Ikan-ikan tersebut dimungkinkan karena kolam budidaya ikan yang meluap akibat terdampak banjir.

"Kasian ya punya kolam, semoga dapat ganti yg lebih. Aamiin," tulis @sukaiwak di narasi unggahannya.

Sempat terekam seorang warga yang berhasil mendapat seekor ikan bawal besar. Ikan tangkapan di air banjir ini lalu ditaruh di dalam plastik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sukaiwak/

Video warga malah tangkap ikan saat banjir bandang ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Rejeki nya org2 yg kena banjir smoga berkah barokah yg punya kolam iklas," komentar @mujiati31.

"Temen suami punya kolam ikan nila udah hampir siap panen. Kena musibah banjir gede banget, ikannya kena arus, tetangganya pada nangkepin tuh ikan. Yg punya kolam diem aja sambil liatin euforia tetangganyaa.. Pasrah mencoba ikhlas. Giliran mau ikhlas, tetangganya malah minta pakan ikannya buat dikasi makan ke ikan ituh. Ya Allah antara mau ngakak sm kesian," tulis @_firdaratih berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network