Demo Patahkan Papan dengan Salto Saat Resepsi, Pengantin Pria Ini Malah Nyungsep

"Seorang pengantin pria unjuk kebolehan kemampuan bela diri di panggung pelaminan."

Viral | 24 October 2022, 23:41
Demo Patahkan Papan dengan Salto Saat Resepsi, Pengantin Pria Ini Malah Nyungsep

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin pria unjuk kebolehan kemampuan bela diri di panggung pelaminan. Pengantin pria itu demo patahkan papan dengan tendangan akrobatik yakni salto.

Pengantin pria ini berhasil patahkan papan yang diposisikan di atas kepalanya. Tapi sayangnya, ia tak mendarat mulus di matras usai akrobatik salto.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videopernikahan.id/

Video pengantin pria demo patahkan papan dengan tendangan salto ini diunggah oleh akun @videopernikahan.id di Instagram. Di tayangan itu, terlihat seorang pengantin pria berdiri di panggung pengantin. Di samping pria ini, berdiri atlet bela diri di atas kursi mengangkat papan.

Papan tersebut hendak dipatahkan oleh pengantin pria dengan tendangan akrobatik salto. Pengantin pria ini mengambil ancang-ancang. Ia lalu melompat salto menendang papan tersebut.

Papan yang sasaran tendangan pun pecah. Tapi sayangnya, pengantin pria ini tak mendarat dengan mulus usai salto. Pengantin pria ini terjatuh nyungsep di panggung pengantin yang dilapisi matras.

"Kapan lagi tamu undangan bisa live nonton manten nyungsep," tulis @videopernikahan.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videopernikahan.id/

Bangun dari posisi nyungsep pengantin pria ini tertawa-tawa. Ia lalu memukulkan tapak tangannya ke kening, mengekspresikan kegagalan mendarat usai lakukan tendangan akrobatik salto.

Video pengantin pria demo patahkan papan dengan tendangan salto ini  disukai oleh 35 ribu lebih warganet. Video ini juga mendapat berbagai komentar.

"Back flip Pake jas emang susah terlalu ketat pakaiannya 😂," komentar @jalal_akbar64.

"Nikah nya seumur idup+malu nya seumur idup juga😂," tulis @_erickananda19.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network