Tenda dan Dekorasi Resepsi Dibongkar Saat Akad karena Tetangga Protes Ini Viral

"Diduga tak kantongi izin tetangga, tenda dan dekorasi resepsi pernikahan ini dibongkar saat sesi akad pengantin"

Viral | 25 October 2022, 01:06
Tenda dan Dekorasi Resepsi Dibongkar Saat Akad karena Tetangga Protes Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kejadian pilu dialami pasangan pengantin dalam video unggahan @winda_rias06 di TikTok. Di tayangan video tersebut, tenda dan dekorasi resepsi mesti dibongkar saat sesi akad pasangan pengantin.

Pembongkaran dilakukan karena layangan protes dari tetangga. Diduga, pelangsungan resepsi tersebut dilangsungkan di jalan umum pemukiman.

"Edisi bawang," tulis @winda_rias06 di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@winda_rias06

Nampak di tayangan video, puluhan orang berkumpul di tenda resepsi pernikahan tersebut. Beberapa orang nampak tengah mengemasi dekorasi yang menghias tenda resepsi pernikahan tersebut. Kursi pelaminan dan bunga-bunga yang menghias tenda resepsi telah dipinggirkan.

"Acara rusak karna mantan (x) Acara rusak karna tetangga (v)," tersemat tulisan di video.

Tertera sepotong informasi di video, pembongkaran dilakukan saat sesi akad. Pembongkaran ini nampaknya menyebabkan keriuhan di lokasi. Pasalnya terlihat banyak orang berkerumun di lokasi tenda resepsi tersebut.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@winda_rias06

Video pembongkaran tenda dan dekorasi resepsi saat sesi akad nikah ini viral dan telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar pro dan kontra di antara warganet.

"ya klo nutup jalan keluar masuk rumh org, ku pun akan lakukan hal yg sama," komentar @amblin_.

"tapi klw.tetangga y gerti tunggu acara selesaiy kan bisa .atw.sebelum acara kan tenda dah terpasang .komplen kan sblm y.bisa.bkn.sdh mulay Bru komplen," komentar @Nagin teaa.

"rumahku tutup total karena se gang jadi tenda.. selain ijin, tetangga yg punya hajat harus nyiapin makan hari itu buat yg punya rumah juga.. dan males," tulis @L Fashion berbagi cerita.

@winda_rias06 Edisi bawang🥺 #fyp #fypage #wedding #mua #acararusak #gagal #sedih #flks ♬ Bebaskan Diriku Cover - D e d


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network