Dipakai Nebas Pohon Pisang, Pedang Katana Malah Meleyot Ini Bikin Ngakak

"Pria tersebut berharap dengan sekali tebas, pohon pisang itu bisa tumbang seperti dalam film-film samurai di Jepang."

Viral | 27 October 2022, 03:27
Dipakai Nebas Pohon Pisang, Pedang Katana Malah Meleyot Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Katana merupakan pedang asal Jepang yang terkenal akan ketajamannya. Senjata ini memiliki bilah bermata tunggal yang melengkung dengan pelindung tangan bulat atau persegi dan genggaman panjang yang sesuai untuk dipegang oleh dua tangan. Katana ini dikenal sebagai senjata para samurai di Jepang.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @lubangkunci yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaos hitam tengah memamerkan pedang katana miliknya. Sang pria pun berniat memamerkan keampuhan dan ketajaman pedang katana nya tersebut untuk menebas sebuah pohon pisang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChTnGm7pSsa/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pedang katana yang berwarna biru itu pun dikeluarkan dari warangkanya. Sang pria pun langsung memasang kaki kuda-kuda, dan mengambil ancang-ancang untuk menebas pohon pisang kepok yang terlihat sangat tinggi dan besartersebut.

Dengan penuh keyakinan dan tenaga yang maksimal, sang pria pun langsung menebas pohon pisang tersebut. Pria tersebut berharap dengan sekali tebas, pohon pisang itu bisa tumbang seperti dalam film-film samurai di Jepang.

Dia pun kemudian mengayunkan pedang katanya sekuat tenaga pada pohon tersebut. Namun hal mengejutkan terjadi. Ternyata pohon pisang tersebut tetap berdiri kokoh dan pedangnya pun terjepit di pohon pisang tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChTnGm7pSsa/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hal mengejutkan pun terjadi ketika sang pria mencabut pedangnya dari pohon pisang. Saat kamera di zoom, ternyata pedangnya malah meleyot. Sontak, warganet pun langsung menertawakan aksinya sang pria tersebut. Terlihat pula ekspresi sang pria yang sedih dan penuh dengan penyesalan karena pedang katananya meleyot melawan pohon pisang. 

Warganet pun banyak yang berspekulasi bila pohon pisang tersebut merupakan pohon pisang berhantu sehingga tak tumbang saat ditebas malahan membuat meleot pedang katana pria tersebut. Sungguh kejadian yang sangat memilukan.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di Indonesia. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang memberikan reaksi atas aksi sang pria yang menebas pohon pisang menggunakan pedang katana tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChTnGm7pSsa/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Hantunya kuat," tulis akun @lubangkunci.

"Bukan pohonnya yg berhantu pedang nya aja itu mah yg ga mampu," balas akun @marcowirapraja.

"Itu namanya kitini," timpal akun @razaryadi.

"Pedang shopee," timpal akun @mdedysetyadi.

"Dari daur ulang sendok dan garpu,"
komentar akun @ajinurfalah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChTnGm7pSsa/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"pesulap merah sedang memantau," balas akun @davidanggik

"Salah teknik, salah senjata, nyalahin setan," tambah akun @adityahoshi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network