Terlalu Gendut, Kucing Ini Dibantu Majikannya Sit Up Agar Kurus Kembali

"Lebih dari 106K warganet menyukai video tersebut. Namun banyak pecinta kucing yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan sang majikan."

Viral | 27 October 2022, 04:01
Terlalu Gendut, Kucing Ini Dibantu Majikannya Sit Up Agar Kurus Kembali

TamanPendidikan.com - Siapa sih yang tidak gemas dengan kucing yang bertubuh gempal? Hewan yang banyak dijadikan peliharaan ini tak hanya tingkahnya selalu menggemaskan. Apalagi jika tubuhnya gendut semakin gemas rasanya. Namun apa jadinya jika kucing terlalu gendut hingga sepertio obesitas? Seperti pada video yang diunggah oleh akun instagram @lifestylecatss ini.

Pada video tersebut terlihat seekor kucing yang bertubuh gempal tengah dibantu majikannya untuk sit up. Sering kali memang kita lihat beberapa kucing peliharaan yang memiliki tubuh gendut ini bermalas-malasan. Meskipun ia menggemaskan namun hal ini membuat pemiliknya kesal.

Pemilik kucing yang kesal ini dikarenakan kerjaan kucing ini hanya makan dan tidur saja. Sehingga tubuhnya semakin hari semakin bengkak. Oleh karena itu pemilik kucing ini berinisiatif untuk mengajaknya berolah raga dengan sit up.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOe8LfKR-4/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kucing bertubuh gendut yang memiliki warna dasar putih dan abu-abu ini diletakkan di pada sebuah kasur. Tubuh kucing ditelentangkan bak seorang yang akan melakukan olahraga sit up. Dari belakang tubuh kucing terlihat tangan majikannya yang membantunya sit up.

Berkali-kali kucing itu dibantu oleh majikannya untuk berolahraga. Motif dari sang majikan ini adalah agar sang kucing yang bertubuh terlalu gendut ini menjadi proporsional. Meskipun semakin gendut semakin menggemaskan, namun sang majikan tak ingin tubuh kucing ini semakin gempal. Karena semakin gendut tubuh kucing maka akan menyulitkan dirinya untuk bergerak.

Video berdurasi singkat ini tentunya menarik perhatian dari warganet. Lebih dari 106K warganet menyukai video tersebut. Namun banyak pecinta kucing yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan sang majikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOe8LfKR-4/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Menurut mereka dengan menyuruh kucing tersebut sit up atau berolahraga, sama saja dengan menyiksa kucing tersebut. Berikut beberapa komentar warganet yang kasih terhadap kucing tersebut.

"Dikasih makan dulu, terus disuruh olahraga? Itu menyiksanya!," tulis akun @rosatoledo58.

"Kenapa disiksa sih? Gatau malu! Ini enggak lucu," tulis akun @pauldourgeok.

"Jangan lakuin itu! Kucing yang malang," tulis akun @neyni_rossa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjOe8LfKR-4/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"diapakno ae kucinge......lak loro kabeh mbak......😒sakno....." tulis akun @hasti_wiendradini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network