Viral Rumah Di Bawah Batu Besar, Warganet Takut Batunya Gelinding

"Viral bangunan rumah yang berdiri tepat di samping batu raksasa mencuri perhatian warganet di media sosial."

Viral | 28 October 2022, 02:25
Viral Rumah Di Bawah Batu Besar, Warganet Takut Batunya Gelinding

TamanPendidikan.com - Viral bangunan rumah yang berdiri tepat di samping batu raksasa mencuri perhatian warganet di media sosial. Penampakan rumah tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Dalam video terlihat jika ukuran batu raksasa itu lebih besar dari rumah di sebelahnya. Sekilas, batu raksasa itu bahkan seakan menghimpit rumah di sampingnya dan membuat banyak orang merasa ngeri, was-was dan jantungan.

Pemilik rumah pun terlihat memiliki usaha sebuah bengkel tepat disamping batu besar itu. Deretan peralatan perbengkelan ditata di bawah batu raksasa itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Pemandangan rumah di desa tersebut juga terlihat cukup asri, karena berada di wilayah pegunungan yang juga dikelilingi dengan pepohonan yang masih rimbun.

Video ini lantas menjadi sorotan banyak warganet dan dipenuhi komentar khayal, sebagian warganet pun takut jikalau batunya menggelinding

"Batu ini saksi bisu pertempuran madara dan hasirama . dan real indonesia = Konoha," tulis akun @ putra_vnk.

"Kalo misalkan ada kurir yg nyari alamat rumah nya "rumah nya di bawah batu besar" 🤭," jawab akun @ linda_slfy.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"itu ceritanya jaman dulu ada anak muda suka pd Putri kerajaan,kt sng putri bikin 1000 bendugan g ksmpean si anak muda marah lalu menendang Buah Kelapa..konon batu itu adlh buah kelapa yg di tendang..(tugas mengarang bebas)," ungkap akun @ septian.darwinlubis.

"Asal mula terbentuknya batu besar Itu akibat gempa bumi 1100 sebelum Masehi, pada saat itu memang mencekam sekali, . cuma gatau juga soalnya gw ngarang...," jawab akun @ kimmujhu90.

"Luar biasa nyali keluarga yg tinggal di rumah sebelah batu raksasa 😢 👏🔥," ujar akun @ nda.dozz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network