Truk Beri Tumpangan Untuk Anak SD Ini Viral

"Rombongan anak SD ini menumpang truk saat pulang dari sekolah."

Viral | 28 October 2022, 09:18
Truk Beri Tumpangan Untuk Anak SD Ini Viral

TamanPendidikan.com - Rombongan anak SD ini menumpang truk saat pulang dari sekolah. Mereka memanjat bak truk denga lincah.

Truk tersebut sengaja menghentikan lajunya saat melewati kawasan suatu kampung. Truk ini sengaja membero tumpangan ke para siswa SD tersebut.

Video truk beri tumpangan untuk anak SD ini diunggah di akun instagram @ undercover.id. Keseruan bocah bocah SD tersebut bermula disaat mobil truk merah bermuatan pisang itu tibatiba melintas dari arah belakang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Kebaikan pak supir akan di ceritakan dikala mereka besar nanti, sehat selalu pak dan jadi orang sukses adek adek,", tulis caption unggahan video

Namun disaat mobil truk merah itu melintas, salah seorang diantara mereka ada yang meminta kepada sopir truk berhenti untuk memberikan tumpangan. Mobil truk itu pun akhirnya berhenti, lantas anak anak SD ini kemudian bergegas naik ke atas bak truk yang sudah banyak dipenuhi pisang.

Bocah bocah SD itu pun terlihat sangat ceria bahagia disaat mendapatkan tumpangan. Video yang kini mendapatkan tanda suka sekitar 25 ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Indahnya masa kecil mereka. View ladang luas kebahagiaan org emang beda2 tapi ku seneng liat anak2 bahagia dgn hal2 seperti ini", ungkap akun @ wenikusuma.

"Serunyaa... Ga bakal ada crita seru gini bagi bocilĀ² penggila gadget,",ucap akun @mikalearnstorock.

"Gw merasakan hal yg sama, sekolah gk pake sepatu krn jalanan rusak. Naik cold bak kalau ada .dan gk bawa minum fi botol tp kok gk haus ya padahal paling minum pas kewarung aja. Kadang2 gw berfikir wah sayang sekali anak2 sekarang gk merasakan hal hal seru kayak jaman gw kecil, kebanyakan orang bilang kasihan dll, tp gw merasakanya biasa aja dan menyenangkan, sekolah gw jauh asli dan jalan kaki . Sehat semua dah kalean," ungkap akun @ zulkarnain.nanang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network