Viral, Driver Ojol Pakai Sepatu Gucci Ini Bikin Minder Penumpangnya

"Wanita ini menyoroti sepatu yang dikenakannya saat naik ojol. Ia lantas mengarahkan kamera dan merekam sepatu milik driver ojol tersebut."

Viral | 30 October 2022, 03:41
Viral, Driver Ojol Pakai Sepatu Gucci Ini Bikin Minder Penumpangnya

TamanPendidikan.com - Profesi ojek online (ojol) nyatanya tak hanya dijalani oleh kalangan menengah ke bawah, melainkan orang berduit juga. Banyak alasan di baliknya, seperti iseng untuk menghabiskan waktu.

Seseorang yang diduga orang kaya juga baru-baru ini tepergok menjadi driver ojol. Hal ini diketahui karena sang driver memakai sepatu merek terkenal dengan harga mahal.

Ya, beberapa waktu lalu salah seorang wanita menceritakan kisahnya ketika sedang dibonceng driver ojol. Awalnya tidak ada yang aneh, sampai pelanggan wanita itu mengarahkan pandangannya ke arah kaki sang ojol.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@fara8aulia/video/7143800673555975450

Kaget sekaligus insecure bukan main, pemilik akun TikTok @fara8aulia tersebut melihat sepatu branded yang dipakai oleh sang driver ojol.

"Apalah daku yang cuma budak korporat," tulis @fara8aulia pada caption.

Wanita ini menyoroti sepatu yang dikenakannya saat naik ojol. Ia lantas mengarahkan kamera dan merekam sepatu milik driver ojol tersebut.

"Insecure sama gebetan (no). Insecure sama ojol (yes)," bunyi keterangan di dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@fara8aulia/video/7143800673555975450

Sepatu milik driver ojol nampak lebih bermerek dibanding sepatu dari wanita si penumpang Ojol tersebut. Saat video dipebesar, sang driver ojol mengenakan sepatu bermerek Gucci.

Belum diketahui apakah sepatu tersebut versi original atau tidak. Apabila asli, harga sepatu Gucci itu dapat mencapai belasan juta rupiah.

Unggahan video driver ojol pakai sepatu Gucci ini kemudian viral dan mendapat beragam tanggapan hingga lebih dari seribu komentar dari warganet.

"mungkin dia gabut," ujar akun @ user1909528391795.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@fara8aulia/video/7143800673555975450

"gue naik gocar mas nya bawa bmw, mana diajak makan dulu di sushi tei, trs mampir beli sbux. pas nyampe rumah dikasih duit, berasa jadi selingkuhan 😭," ungkap akun @ xei🪶.

"Dlu pas jaman uber. Yg dateng bapak2 pake camry. Ternyata bos perusahaan yg lg bosen dikantornya. Narik krn lg nyari inspirasi ide bisnis lagi😭," tulis akun @ iinnnnnn_.

"aku pernah naik gojek yang dateng alphard, kan canggung. abangnya masih muda tegap gagah gitu kaya orkay gabut, kaya dia lagi nganterin anak jalanan," ujar akun @ Billy.

"Naik gocar, mobil nya pajero ☹️mau kasih tips tapi gue lebih kasian sama diri gue sendiirii🥺," sahut akun @ Ruhay.

"Ngojol ada yg bner² butuh uang dan ada yang bener² gabut ngisi waktu luang ajh 😂," ungkap akun @ ADI.

"kek gue di taiwan naik uber yg dateng tesla😭 pas mau masuk jd bengong gabisa buka pintunya😭," ungkap akun @ winwin 🥺.

@fara8aulia

apalah daku yg cuma budak korporat 🫠

♬ suara asli  - panggil saja otong


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network