Pegawai Gudang Dikerjai Makhluk Tak Kasat Mata Hingga Terseret Ini Bikin Merinding

"Sang karyawan yang terjatuh dan terseret itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan intensif."

Viral | 02 November 2022, 08:10
Pegawai Gudang Dikerjai Makhluk Tak Kasat Mata Hingga Terseret Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat mengejutkan dan mengerikan. Ada kejadian aneh di sebuah gudang pabrik sepatu yang sangat mengejutkan karyawan yang sedang bekerja di sana. Kejadian ini terekam dalam kamera CCTV dan membuat merinding siapa saja yang menyaksikannya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @indonesia_daily yang kemudian viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat seorang karyawan pria tengah menata boks sepatu di gudang.

Hal mengejutkan pun terjadi, tiba-tiba kereta dorong yang masih berisi tumpukan kardus sepatu itu berjalan sendiri tanpa disentuh. Selain itu, tumpukan sepatu yang sudah ditata rapi pun ambruk dan berjatuhan hingga berhamburan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indonesia_daily/video/7160722026578169115

Sontak, kejadian tersebut membuat si pegawai terkaget-kaget dan merasa syok. Belum sempat untuk merapikan kembali tumpukan yang berjatuhan itu, sang pria pun tiba-tiba terjatuh dan tersungkur. Hal anehnya, sang pria yang terjatuh itu langsung terseret menjauhi tumpukan sepatu tersebut. Sungguh kejadian yang sangat mengerikan.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, hal ini terjadi di gudang pabrik sepatu GEOFF MAX yang berada di Bandung Jawa Barat. Beruntungnya, kejadian tersebut berhasil di rekam oleh kamera CCTV sehingga terlihat jelas kerusakan tersebut bukan keteledoran karyawan melainkan ada makhluk tak kasat mata yang mengganggunya bekerja.

Sang karyawan yang terjatuh dan terseret itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan intensif. Beruntung karyawan itu hanya mengalami luka ringan, namun cukup syok dan trauma sehingga membutuhkan waktu untuk pemulihan agar mentalnya normal kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indonesia_daily/video/7160722026578169115

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa kaget dan takut dengan kejadian yang sangat mengejutkan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian mengerikan tersebut.

"Ya Allah semoga mas nya baik2 aja. untung ada cctv jd ga dituduh ngerusak barang di gudang," tulis akun @user104050.

"kerja d pabrik hal ky gitu dah lumrah😁dlu q sering lembur sering d ganggu😁dah ky kawan," balas akun @IDKRDINDAANZANISG.

"klo d dunia pabrik mah g heran sih, d gedung 4 tempat kerja aku dulu, malahan nampak pocong di atas, pas sift mlem, smw yg dstu liat pada lari," timpal akun @emakberdaster.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@indonesia_daily/video/7160722026578169115

"dulu saya kerja di pabrik ternama di tangerang . ya pernah ngalamin gtu pas lembur . dari awalnya berdua kok jadi bertiga kita lembur . muka nya pucat," komentar akun @rezafajarnugraha.

"bakal trauma seumur hidup," tambah akun @adamesiadairfan.

@indonesia_daily Beredar video karyawan gudang sepatu sedang bekerja melakukan tugasnya, seketika ada sesuatu yang menarik nya, di duga ada hal mistis yang dialami karyawan tersebut.Mau tau info terupdate? klik link di bio atau di website kami www.indonesiadaily.net#indonesiamaju #indonesiaupdate #indonesiareels #updatedunia #update #indonesiadaily #indonesiamaju #indonesiaupdates #instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogor ♬ Horror Sound Music - Mauro Rawn


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network