Para Pemburu Ini Belek Perut Anaconda Besar untuk Keluarkan Anjing yang Sudah Ditelan

"Anjing itu berhasil dikeluarkan dari perut anaconda besar dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Video tersebut kini pun ramai dibanjiri beragam komentar dari warganet"

Viral | 03 November 2022, 03:10
Para Pemburu Ini Belek Perut Anaconda Besar untuk Keluarkan Anjing yang Sudah Ditelan

TamanPendidikan.com - Anaconda merupakan jenis ular pemangsa hewan hewan besar. Seperti halnya piton, ular ini bisa memangsa dan menelan hewan yang ukurannya bahkan lebih besar darinya. Walaupun tidak berbisa, namun tampaknya ular ini sangat mengerikan karena punya lilitan yang kuat untuk mematikan mangsanya.

Beredar sebuah video saat para pemburu ini membelek perut anaconda besar. Setelah dibelek, ternyata dari perut anaconda itu keluar anjing yang sudah ditelan.

Video tersebut terlihat dalam unggahan akun instagram @ pedronieto82, berikut penjelasannya. "Mudah dipahami, anaconda adalah predator yang menyukai area berburu, dan jika mereka telah menangkap seekor anjing, mereka dapat menangkap seorang anak kecil, sayang….," tulis keterangan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj41hbYLfDV/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Rekaman video tersebut memperlihatkan para pemburu membelek perut anaconda besar di pinggiran sungai dengan sebilah pisau. Setelah perut anaconda besar itu berhasil dibelek, mereka lantas mengeluarkan anjing yang sudah ditelan. Kaki anjing itu ditarik keluar hingga semua tubuhnya tampak keluar dari perut anaconda besar.

Anjing itu berhasil dikeluarkan dari perut anaconda besar dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Video tersebut kini pun ramai dibanjiri beragam komentar dari warganet dan mendapatkan 26 ribu lebih tanda suka.

"Kami memiliki jenis bahaya lain tetapi saya senang mengetahui bahwa kami tidak memiliki masalah ini untuk anjing kami," ujar akun @ venatrixblanche.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj41hbYLfDV/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ibu kecil, untuk menghancurkan fauna!!!!," tulis akun @ alex_velazquez.714.

"Apa yang anjing lakukan?," tanya akun @ ayegarcia714.

"Hasilkan uang dengan bahan itu," sahut akun @ mikehugom.

"Sakit apa sudah mati?," tanya akun @ janett.renteria.

"Mereka membunuh seekor binatang karena memakan yang lain. Anjing itu sudah mati, biarkan siklus kehidupan berlanjut," jawab akun @ johnkennedyx.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj41hbYLfDV/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Pengecut untuk membunuh ular! Hewan di habitatnya, manusia adalah penyerbu," jawab akun @ deddy3137.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network