Rumah Panggung, Ibu Ini Mancing Di Halaman dan Dapat Ikan Besar-besar

"Ibu-ibu ini memancing ikan di depan rumahnya dan mendapatkan hasil tangkapan yang besar-besar."

Viral | 06 November 2022, 05:49
Rumah Panggung, Ibu Ini Mancing Di Halaman dan Dapat Ikan Besar-besar

TamanPendidikan.com - Ibu-ibu ini memancing ikan di depan rumahnya dan mendapatkan hasil tangkapan yang besar-besar. Rumah ibu itu merupakan rumah panggung di atas kawasan perairan.

Video ibu mancing di depan rumah panggung ini diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia. Dalam video tersebut terlihat ibu-ibu yang berbaju merah tengah memancing ikan di teras rumahnya.

Saat umpan di lempar ke air tiba-tiba ada ikan yang nyangkut. Saat hendak ditarik, ternyata sang ibu mendapatkan ikan dengan ukuran yang cukup besar sekitar dua kali telapak tangan manusia dewasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Tak hanya sekali, sang ibu pun melemparkan umpan lagi dan ikan besar pun menyantap umpan tersebut. Terlihat ekspresi sang ibu sangat kegirangan mendapatkan ikan besar-besar dari hasil pancingan di depan rumahnya tersebut.

Banyak warganet yang menduga bahwa hal tersebut terjadi di daerah Natuna. Video yang berdurasi singkat itu pun rupanya berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.

Banyak warganet yang merasa terkejut dan heran dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah di wilayah tersebut. Hal ini terbukti dengan mudahnya memancing ikan yang berukuran besar hanya dengan alat pancing dan umpan seadanya di halaman rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Warganet pun langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar video tersebut dengan berbagai ragam reaksi dan tanggapan yang menarik.

"Cerita saudara di Natuna kira2 gini," tulis akun @miqbalrizaldi.

"D bumbu kuning enak nih ikan," balas akun @myulandarysastrosudarmo.

"laahh ikan nya kalo cantik gt aku gk tega ngolah nya,dulu di Halbar aku gk doyan mkn dan setengah hati masaknya," timpal akun @kurniawatiestri.

"Wah emakĀ² bisa hemat uang belanja nih.. seneng banget pastinya.. bisa makan ikan bakar setiap hari " komentar akun @fitria.nasyfa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network