Jalan Menuju Bandara Macet Parah, Para Penumpang Pesawat Ini Jalan Kaki Bawa Koper

"Penumpang pesawat ini terpaksa berjalan kaki menuju bandara akibat terjebak macet"

Viral | 11 November 2022, 02:11
Jalan Menuju Bandara Macet Parah, Para Penumpang Pesawat Ini Jalan Kaki Bawa Koper

TamanPendidikan.com - Penumpang pesawat ini terpaksa berjalan kaki menuju bandara. Sebabnya, jalan menuju bandara alami macet parah.

Para penumpang pesawat yang jalan kaki sembari bawa koper ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ samarindamedsos. Dalam video terlihat beragam jenis mobil berbaris mengantri di kedua jalur jalan kanan dan kiri menuju bandara.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/samarindamedsos/

"Kemacetan Panjang di Kawasan Poros Menuju Bandara APT. Pranoto Samarinda, Sehingga Penumpang Yang Ingin ke Bandara Terpaksa Turun Dari Mobil," tulis keterangan video.

Kemacetan tersebut mengakibarkan calon penumpang pesawat terpaksa turun dari mobilnya. Kejadian macet parah tersebut terjadi diketahui berada disekitar SPBU Tanah Merah

"Lah ... ini rombongan dari orang orang yang mau ke Bandara, karena macet yang luar biasa akhirnya terpaks turun dan menenteng koper yang dibawanya," ucap seorang pria perekam dan pengunggah video

Video tersebut kini pun mendapatakan 2 ribu lebih tanda suka dan tuai beragam komentar dari netizen.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/samarindamedsos/

"Pembangunan yg ga ada solusi tetap aja warga yg disuruh mikir sendiri,"ujar akun @ adorce_061216.

"Kemaren dari sore jam 5 stak disitu sampe mau isya baru bisa lewat giLLaaaa 😢 dari bppn mau ke sangatta alhasil sampe super tengah malam. Ayo dong dikebut dah mau akhir tahun kan biasanya cepat habisin anggaran," jawab akun @ beby_girly.

"Bandara Elit Jalan Sulit," jawab akun @ mj_indonesia6666.

"Kasian kalau terlambat kalau di indo bisa angus tiketnya kalau di LN bisa naik pesawat berikutnya kalau ada yg kosong dgn tiket yg sama," ungkap akun @ embunbagdja.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network