Skil Parkir Ini Bikin Kagum, Tapi Ujungnya Bikin Ngakak

"Mengetahui kejadian yang sebenarnya, sontak membuat warganet yang menyaksikan video singkat itu pun tertawa ngakak dan geram dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut"

Viral | 12 November 2022, 03:27
Skil Parkir Ini Bikin Kagum, Tapi Ujungnya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Memarkirkan kendaraan terlihat mudah namun sejatinya sulit karena harus memiliki kewaspadaan dan feeling yang kuat bagi pengendara roda empat maupun lebih. Hal ini karena ada beberapa titik blindspot dalam kendaraan yang membuat sang pengendara tak mengetahui kondisi dan jarak yang sebenarnya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @lukaserius yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak tengah memberikan aba-aba kepada pengendara mobil yang memarkirkan kendaraannya. Sang bapak pun memberikan aba-aba dengan penuh perhitungan dan teliti agar tidak menabrak mobil yang berada di depannya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjo34J9jV0m/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat ekspresi sang wanita yang berbaju biru pun memandangnya dengan penuh perhatian dan seksama seakan-akan khawatir bila mobil tersebut akan menabrak mobil yang di depannya. Namun, saat di akhir video ada hal yang sangat kocak dan mengejutkan bagi siapa saja yang menyaksikannya. Ternyata, kita semua kena prank.

Hal itu karena mobil tersebut ternyata hanyalah bumper depan mobil yang dipegang oleh seorang pria seolah-olah seperti mobil yang mau parkir.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjo34J9jV0m/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mengetahui kejadian yang sebenarnya, sontak membuat warganet yang menyaksikan video singkat itu pun tertawa ngakak dan geram dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Tak sedikit warganet yang menyaksikan video tersebut dari awal hingga akhir. Bahkan banyak yang terbawa suasana yang merasakan kekhawatiran akan bemper mobil menabrak mobil didepannya.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun apabila melihat plat nomor kendaraan tersebut, menandakan bukan terjadi di wilayah Indonesia melainkan di luar negeri. Menyaksikan aksi kocak tersebut, tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjo34J9jV0m/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Yg baju biru peran yg sgt mendukung meyakinkan," tulis akun @oatastronot.

"Nyesel gue nonton sampe kelar,"
balas akun @didon89.

"Dri awala jga dah curiga gua, pasti ini di pegang pake tangan krna bemper ny goyang mulu " timpal akun @rios_wisanto.

"asemm. dah tegang aku," ujar akun @hanifah_isra.

"Anjiir gue kira beneran ternyata lawak," balas akun @dwinia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjo34J9jV0m/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"aink udah serius tadi ngeliat nya," timpal akun @idra_tanjunk.

"Berikan piala Oscar pada si baju biru, sebagai FIGURAN TERBAIK," tambah akun @marealzab.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network