Tergoda Flash Sale, Ibu Beli Ini Sofa Seharga Rp400 Ribu Barangnya Bikin Ngakak

"Bukannya untung karena memperoleh harga yang rendah, ibu itu justru rugi karena set sofa yang datang tidak seperti yang dibayangkan."

Viral | 13 November 2022, 06:33
Tergoda Flash Sale, Ibu Beli Ini Sofa Seharga Rp400 Ribu Barangnya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Setiap bulan tentu ada tanggal kembar dan itulah waktu di mana toko online biasanya membuat momen pesta belanja seperti 1.1 untuk bulan Januari, 2.2 untuk bulan Februari, 3.3 untuk bulan Maret, dan seterusnya. Diskon besar-besaran di semua kategori produk memang selalu membuat orang tak segan menekan tombol beli dan mengetik pin rekening untuk belanja.

Pesta belanja online tak hanya dilakukan di Indonesia. Di China, pelaku toko online juga menggoda warganya dengan menggelar pesta belanja setiap tanggal kembar. Beragam promo membanjiri laman toko online mulai dari flash sale, penjualan barang dengan harga sangat murah, sampai dengan gratis ongkos kirim.

Event pesta diskon ini bisa membuat banyak orang kalap. Tergiur dengan diskon atau promo yang ditawarkan sehingga banyak orang yang membeli barang yang sebetulnya tak mereka butuhkan. Alhasil, pengeluaran bulanan pun menjadi membengkak. Tak hanya kesehatan dompet, mental dan emosi pembeli juga akan terpengaruh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkradRzIL2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Flash sale merupakan salah satu program yang selalu bikin penasaran para calon pembeli karena barang incaran yang ditawarkan biasanya mematok harga yang sangat rendah karena telah didiskon besar-besaran. Bahkan, pada momen-momen tertentu, ada saja barang seharga jutaan yang dijual dengan harga Rp99 saja!

Seperti kisah viral beberapa waktu lalu yang dialami seorang ibu karena telah membeli set sofa seharga Rp400 ribu saat momen flash sale di sebuah toko online. Bukannya untung karena memperoleh harga yang rendah, ibu itu justru rugi karena set sofa yang datang tidak seperti yang dibayangkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkradRzIL2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet pun ngakak karena set sofa yang datang ke rumah ibunya adalah set sofa mini alias set sofa miniatur yang biasanya dipakai oleh boneka barbie.

"Tinggal beli barbienya," tulis akun @juniyauma.

"Lagian mana ada sofa besar harga 400rb 😂," komentar akun @anjuneeee.

"Yah ga baca deskripsi nih," ujar akun @mangiyan.iyan.

"Btw, cantik miniatur sofanya..rapih jaitan seperti asli," tutur akun @ummiroyyan85.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkradRzIL2a/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kalau belanja online, dibiasakan membaca deskripsi produk ya gaes 😂😂😂. Jangan lupa liat rating & komen pembeli," tulis akun @miko_purwadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network