Jalan di Kebun Sawit, Pria Ini Tak Sadar Diadang Ular King Kobra Besar

"Perekam video itupun kaget saat mengetahui ada king kobra berada di depannya. Beberapa saat kemudian king kobra besar itu menurunkan kepala dan tubuhnya"

Viral | 14 November 2022, 03:52
Jalan di Kebun Sawit, Pria Ini Tak Sadar Diadang Ular King Kobra Besar

TamanPendidikan.com - Di kawasan hutan ataupun perkebunan biasanya muncul hewan hewan liar, terutama beberapa jenis ular. Ular sangat senang dengan tempat-tempat yang masih liar ataupun jarang dilewati manusia, tempat tersebut pun biasa dijadikan tempat tinggal mereka.
 
Tentunya kita harus tetap waspada jika berjalan melewati kawasan hutan atau perkebunan, bisa saja tiba tiba muncul didepan atau di samping kita hewan liar yang berbahaya. Hal ini seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ petanisawitsukses.

Saat sedang berjalan di kebun sawit, pria ini tak sadar jika di depannya berdiri tegak ular king kobra cukup besar. "Selalu berhati-hati dan waspada kawan-kawan petani sawit 🌴🌴," tulis imbauan dari pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkpKI6FhgK0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Rekaman video amatir itu menayangkan king kobra berdiri tegak di pinggir jalan dekat perkebunan kelapa sawit. Rupanya momen tersebut sebelumnya tidak diketahui, pengunggah video.

Perekam video itupun kaget saat mengetahui ada king kobra berada di depannya. Beberapa saat kemudian king kobra besar itu menurunkan kepala dan tubuhnya, sempat mengangguk nganggukkan kepalanya di atas tanah seakan akan sedang bersujud.

King kobra itu pun akhirnya bergegas secara perlahan balik badan dan kembali menuju ke dalam semak semak kebun kelapa sawit.

Video yang kini mendapatkan 4 ribu lebih tanda suka itupun tuai beragam komentar dari warga netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkpKI6FhgK0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Dia respect sama lu bang. Diliat dari gerakannya, dia nyuruh lu lanjut jalan n dia lanjut beraktifitas," ujar akun @ 14devitaekawulandari.

"Semoga yang di cium sama king kobra nya para ninja sawit malam malam, jangan pemilik ,pemanen atau tukang tebas rumput," ungkap akun @ fiddd.

"Seandainya kita mengerti bahasa syarat ular, mungkin kita tau apa maksud kedatangannya ini... soalnya sy sering ketemu ular king kobra d kebun² sawit, baru kali ini liat ular kaya ini. Gerak gerik dan Tatapannya itu loh beda pada ular king kobra yg lain," jawab akun @ putraa_sembiring_.

"Semoga yang di cium sama king kobra nya para ninja sawit malam malam, jangan pemilik ,pemanen atau tukang tebas rumput," tulis akun @ fiddd.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkpKI6FhgK0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Jangan takut bang. Olesin balsem di hidungnya nanti jg pergi. Matanya bakal kepedihan," jawab akun @ alim_kamera.

"Panggil team rescue aja biar ga terjadi kejadian yg tak di inginkan," sahut akun @ wahyushubuhwibisonohusein28.

"jgn dibunuh, ular itu KC itu penyeimbang rantai makanan, membunuh hama. biar aja bebas. biasanya di perkebunan sawit sengaja dilepas ular supaya gk bnyk hama.😂," jawab akun @ ericksitupank.

"Dia respect sama lu bang. Diliat dari gerakannya, dia nyuruh lu lanjut jalan n dia lanjut beraktifitas," ujar akun @ 14devitaekawulandari


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network