Dinyatakan Meninggal Dan Diantar Ke Rumah Pakai Peti, Pria Ini Ternyata Masih Hidup

"Seorang pria tiba-tiba hidup kembali usai dinyatakan meninggal."

Viral | 15 November 2022, 03:16
Dinyatakan Meninggal Dan Diantar Ke Rumah Pakai Peti, Pria Ini Ternyata Masih Hidup

TamanPendidikan.com - Seorang pria tiba-tiba hidup kembali usai dinyatakan meninggal. Pria ini bahkan telah diletakkan di peti mati selayaknya jenazah.

Video pria meninggal lalu hidup lagi ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Terekam di video, sanak keluarga berkumpul mengitari peti mati. Di dalam peti mati berbaring seorang pria.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

"Bikin geger!! Mayat hidup kembali di RSUD kota Bogor, padahal sudah di masukkan ke dalam peti," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Di dalam peti mati, nampak pria ini bergerak. Sebelumnya, sebagaimana diinformasikan oleh @andreli_48, pria tersebut sempat dirawat di rumah sakit umum daerah atau RSUD kota Bogor.

Kronologinya, pria tersebut sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Ia juga sempat dirawat di  sebelum di RSUD kota Bogor dan dinyatakan meninggal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Identitas pria itu berinisial US (40). Ia merupakan warga rancakbungur. Saat jenazah pria tersebut dihantarkan ke rumah, karena penasaran, keluarga akhirnya membuka peti mati tersebut. Alangkah kagetnya, keluarga mendapati US masih bernafas.

Video pria meninggal lalu hidup lagi ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Tetanggaku juga ada, waktu itu udah di pastikan Meninggal, Pas hampir brangkat ke pemakaman eh hidup lagi.. sampai sekarang juga masih hidup, tambah anak pula," komentar @dio_septyan03.

"Tetangga desaku jg pernah mati suri sampe 2x, dikasih kesempatan hidup berulangkali tapi maksiat trs akhirnya meninggal karena kecelakaan," ujar @yani_hadimulyono.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network