Siswa SMP Bernama Udin Ini Bikin Puisi Saat Izin Sakit & Ibaratkan Dirinya Bunga Layu

"Udin mengibaratkan dirinya adalah bunga. Udin menulis jika dirinya adalah bunga yang layu lantaran sedang sakit."

Viral | 17 November 2022, 03:24
Siswa SMP Bernama Udin Ini Bikin Puisi Saat Izin Sakit & Ibaratkan Dirinya Bunga Layu

TamanPendidikan.com - Murid kelas 8, yang diketahui bernama Udin ini viral usai surat izin sakitnya kepada ibu wali kelasnya beredar. Hal ini karena surat izin yang ditulis Udin sangat puitis. Meskipun di akhir surat Udin mengaku sakit sehingga tidak bisa masuk sekolah.

Udin mengawali surat yang ditulisnya sendiri itu dengan menulis, "Alangkah indahnya pagi siang ini". Dalam surat tersebut Udin mengibaratkan dirinya sebagai bunga yang sedang layu karena sakit.

Dalam surat izin sakit tersebut, Udin mengibaratkan dirinya adalah bunga. Udin menulis jika dirinya adalah bunga yang layu lantaran sedang sakit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck_BF7VyEDu/

Udin saat ditanya pak guru tentang cita-citanya, udin menjawab dengan yakin bahwa ia ingin jadi pilot. Amin semoga Udin bisa menggapai cita-citanya.

Video surat izin bak puisi yang salah satunya diunggah oleh akun instagram @ undercover.id ini kemudian viral. Warganet berbondong-bondong memberikan komentar dengan surat izin Udin yang dianggap lucu. Terlebih Udin mempersonifikasikan dirinya adalah bunga.

"Udin keren ijinnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis caption unggahan video.

Kini video tersebut mendapatkan 26 ribu lebih tanda suka dan ramai mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Baru tau ada jenis bunga namanya Udin," tulis akun @ andy.haryanto12.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck_BF7VyEDu/

"Udin sudah mekar kembali ๐Ÿ˜‚," jawab akun @ sera_haidlor.

"Puitis sejak dini wkwkwkwk," sahut akun @ ekha_lestari27.

"Ahahaha, djavu bgt! Aku di kelas 3 bikin begini ke guru, abis itu malah di masukin kelas puisi private setiap sore less tambahan, di lomba lombain 3tahun berturut turut (menang terus) tapi piala nya di ambil sekolah๐Ÿคฃ + beli hp android pertama pake uang lomba," ungkap akun @ fatan_pasaribu.

"Aku dulu pas SMP bikin surat izin sendiri, karena ortuku juga ga bisa nulisin. Diketawain dong besoknya sama temen sekelas dan pak guru, malu banget. ๐Ÿ™ƒ Padahal kan ga semua ortu bisa nulisin surat izin.," jawab akun @ sifalutfiy.

"Udinnn terlalu kreatif..macam surat cinta aja itu surat sakit๐Ÿ˜‚," ucap akun @ putriluv24.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck_BF7VyEDu/

"Ini emang pada gak tau ya? Ini kan sempet viral beberapa tahun lalu, surat izin sekolah yang nulis orangtua buat anak nya. Nah si udin niru surat itu, dan kembali viral.," ungkap akun @ belghaszs.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network