Nambal Ban Dijanjikan 10 Menit, Wanita Ini Hidupkan Stopwatch Di HP Untuk Memastikan

"Wanita itu pun memastikan perkiraan waktu tukang bengkel menambal ban sepeda motornya tepat dalam 10 menit dengan menyalakan stopwatch di HPnya."

Viral | 17 November 2022, 03:38
Nambal Ban Dijanjikan 10 Menit, Wanita Ini Hidupkan Stopwatch Di HP Untuk Memastikan

TamanPendidikan.com - Ban bocor menjadi kendala yang menyebalkan bagi pengendara kendaraan ketika sedang di jalan. Ban yang bocor membuat waktu pengendara berada di jalan lebih lama karena harus menambal.

Tak jarang waktu yang dibutuhkan untuk menambal ban cukup lama. Baru-baru ini viral di media sosial video seorang wanita nyalakan stopwatch saat menambal ban di bengkel.

Dikutip dari akun media sosial Instagram @ undercover.id yang membagikan momen seorang wanita pergi ke bengkel untuk menambal ban sepeda motornya. Wanita ini tampaknya cukup sibuk pada hari itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck99NCHSQPE/

"The real butuh kepastian," tulis caption video.

Wanita itu awalnya bertanya kepada tukang bengkel terkait lamanya menambal ban sepeda motornya. Tukang bengkel menjanjikan jika ban sepeda motor milik wanita tersebut selesai dikerjakan hanya dalam waktu 10 menit saja.

Wanita itu pun memastikan perkiraan waktu tukang bengkel menambal ban sepeda motornya tepat dalam 10 menit dengan menyalakan stopwatch di HPnya.

"Bang, nambal bannya berapa menit?" tanya wanita ini yang sedang duduk di kursi tunggu.

"Sebentar doang kak, palingan 10 menit," jawab tukang bengkel.

"Oke bang," respons wanita tersebut. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck99NCHSQPE/

Stopwatch yang dinyalakan wanita itu terlihat sudah menunjukkan lama waktu tukang bengkel mengerjakan ban sepeda motornya yakni 4 menit lebih. Sayangnya tidak dibagikan lebih lanjut apakah perkiraan tukang bengkel tepat 10 menit menyelesaikan tambal ban sepeda motor wanita ini.

Aksi wanita tersebut menjadi sorotan warganet. Para warganet memberikan berbagai asumsi tentang alasan wanita ini sampai menyalakan stopwatch saat menambal ban.

"Cewek emang butuh kepastian, tapi cewek juga sering ngasih harapan 💃," ujar akun @ anwar_ziadi.

"coba dibalik, cowo nunggu cewek dandan pake stopwatch.," ucap akun @ desugi93.

"Padalah dia suka bilang "make up cuma bentar kok" ,bentar2 tau2 nunggu 2jam😢," ungkap akun @ferikurniawan.77.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ck99NCHSQPE/

"Pas udah 9.50 langsung dihitung mundur 10...9...8...7...6...5...4...3...2...1. Waktu anda telah habis!," tulis akun @ frozy90.

"Nambal ban itu ga lama, apalagi klo tambal ban tubless. Yg wktnya agak lama itu bongkar pasang ban dalamnya, karena butuh effort," jawab akun @ fauzi_greco.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network