Sopir Mobil Google Maps Tersesat dan Nanya Jalan ke Warga Ini Viral

"Sopir mobil Google Maps ini tersesat di suatu kawasan pemukiman"

Viral | 26 November 2022, 03:05
Sopir Mobil Google Maps Tersesat dan Nanya Jalan ke Warga Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sopir mobil Google Maps ini tersesat di suatu kawasan pemukiman. Sang sopir menghentikan laju kendaraannya dan bertanya arah jalan kepada penduduk setempat.

Momen sopir mobil Google Maps tersesat dan nanya jalan ke warga ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seorang sopir bertanya tentang arah ke jalan ke seorang warga. Sopir itu mengendarai mobil dengan membawa kamera perekam untuk aplikasi Google Maps di bagian atas.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Orang nyasar nanya google (x) sopir google nyasar nanya jalan (v)" tersemat tulisan di video.

Warga pun menjelaskan arah yang dintayakan oleh sopir mobil google maps. Warga juga terdengar sempat menanyakan terkait pembaruan google maps. Si sopir pun mengiyakan tengah melakukan pembaruan pemetaan.

"jarang-jarang kan, ngasih petunjuk ke supir gogle," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Video momen sopir mobil Google Maps tersesat dan nanya jalan ke warga ini pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun bernama @sibodasjeje. Ia membagikan momen ketika pengendara mobil google maps mendekat ke arahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video momen sopir mobil Google Maps tersesat dan nanya jalan ke warga ini di akun @undercover.id telah ditonton sebanyak 12 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Selalu utamakan GPS gunakan penduduk setempat," komentar @dwidjo_oetama.

"kan bener, google itu yg menjelajahi jalan yg blum di google map kan makanya dia pasti yg memulai nyasar dan tanya warga buat mewakili kalian tpi kalian masih nyasar jga sudah ngikutin google map?," ujar @mahar_jahary.

"Tapi lain sisi kita juga harus terima kasih sama dia loh. Dia berkorban untuk supir2 lain biar gak salah jalan," kata @ikhsanmuhharisu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network