Pemain Ambil Jimat di Tiang Gawang Lawan Hingga Diuber-Uber, Dan Akhirnya Bisa Cetak Gol

"Seorang pemain sepak bola, mengambil jimat yang diletakkan di bawah tiang mistar gawang lawan."

Viral | 30 November 2022, 23:10
Pemain Ambil Jimat di Tiang Gawang Lawan Hingga Diuber-Uber, Dan Akhirnya Bisa Cetak Gol

TamanPendidikan.com - Seorang pemain sepak bola, mengambil jimat yang diletakkan di bawah tiang mistar gawang lawan untuk megusir sial. Pasalnya, pemain sepak bola bernumur punggung 9 yang jadi penyerang itu, acapkali gagal sarangkan bola ke gawang lawan.

Video pemain ambil jimat di tiang gawang ini diunggah oleh akun @golmontaj di Instgaram. Terekam di awal video, seorang penjaga gawang memasang sesuatu di bawah mistar. Diduga barang tersebut adalah jimat agar tidak kegolan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/golmontaj/

Pada potongan video selanjutnya, nampak jimat itu bertuah. Dalam salah satu serangan, nampak bola yang disundul oleh lawan mengenai mistar. Padahal saat itu, kiper atau penjaga gawang sudah mati langkah

Gagal sarangkan bola, pemain lawan bernomor punggung 9 berkostum biru lalu mengambil jimat yang diletakkan di bawah tiang gawang. Pemain bernomor punggung sembilan itu lantas berlari ke rekan-rekannya di bangku cadangan untuk memberi jimat tersebut. Sementara itu, sang penjaga gawang tampak sempat mengejarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/golmontaj/

Anehnya, setelah merebut jimat itu, pemain yang sebelumnya mengambil jimat tersebut berhasil menjebol gawang lawan. Ia dengan sundulan menyarangkan bola ke sudut jauh yang tak dapat ditepis oleh penjaga gawang.

Video pemain ambil jimat di tiang gawang unggahan @golmontaj ini telah ditonton sebanyak 43 ribu kali tayangan. Aneh tapi nyata, jimat keberuntungan itu jadi kesialan setelah direbut lawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network