Kepala Tikus Terjepit Di Stop Kontak Ini Bikin Ngakak

"Seekor tikus nyangkut di stop kontak dengan keadaan kepala terjepit."

Viral | 03 December 2022, 01:32
Kepala Tikus Terjepit Di Stop Kontak Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Tikus yang satu ini justru membuat warganet ngakak terpingkal pingkal karena ulah yang dibuatnya. Tikus kecil ini nyangkut di stop kontak dengan keadaan kepala terjepit.

Video yang diunggah oleh akun instagram @as_frases07 ini memperlihatkan saat kepala tikus terjepit di stop kontak rumah salah seorang warga. Kepala tikus nampak di luar colokan listrik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/as_frases07/

Tikus itu pun terus bersuara mencoba keluar dari jepitan lubang colokan listrik itu. Tikus ini seakan bersuara meminta pertolongan.

Dengan menggunakan obeng pria penghuni rumah tersebut membuka baut untuk membuka colokan listrik. Ia mencoba menyelamatkan si jerry.

Setelah berhasil terbuka dan menarik tutup colokan listrik, lantas pria itu ngakak terpingkal-pingkal. Ia tak kuasa menahan tawa melihat kepala tikus yang masih terjepit di lubang colokan listrik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/as_frases07/

Video tersebut kini pun mendapatkan beragam reaksi tanggapan dan komentar dari warganet.

"bahkan colokan yang lain pun terkagum-kagum haha," ucap akun @ gabyburgos.

"Nah, itulah yang terjadi ketika Anda mencoba bermain petak umpet dengan saudari Anda yang sudah meninggal jeremy 😤," sahut akun @ triplesixmob21.

"Saya berharap bahwa perbuatan baik mengeluarkannya dari sana tidak sia-sia, setidaknya membiarkannya jelas keluar dari rumah," jawab akun @ falcondemis.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network